Hari ini : Selasa, 21 September 2021 02:53

Milia Jatmiati mengajukan pengunduran diri dari jabatan kepengurusan Menteri Keuangan DPP Pasoepati periode tahun 2020 – 2023

 

SOLO – Hal  tersebut di sampaikan lewat surat pengajuan pengunduran diri tertanggal 8 September 2021 yang di tujukan kepada Presiden dan Wakil Presiden beserta seluruh jajaran DPP Pasoepati, Korwil dan Dubes Pasoepati. Kepala Suku dan Anggota Pasoepati se Soloraya. Managemen dan pecinta Persis Solo dan awak media massa.(9/9/21)

Dalam surat tersebut Milia menyampaikan alasanya, banyak program di Pasoepati tidak berjalan, sehingga sebagai bentuk tanggung jawab moral terhadap amanat kongres dan anggota Pasoepati, lebih baik ia mengundurkan diri dari jabatan Menteri Keuangan periode 2020-2023.

Di sampaikan oleh dia, program yang mandeg di antaranya konsolidasi dan sosialisasi kepengurusan DPP Pasoepati periode ( 2020 – 2023 ) ke korwil korwil seSoloraya.

‘ Prioritas legalitas Pasoepati juga belum terselesaikan. Tak terkecuali merangkul tokoh dan elemen di Pasoepati yang memiliki loyalitas dan integritas juga tidak di lakukan. ‘ Ucap Milia dalam keteranganya

Milia menganggap loyalitas pengorbanan waktu, tenaga dan pikiranya tidak di hargai sehingga atas alasan tersebut ia akhirnya mengundurkan diri.

Kepada awak media Milia menegaskan dirinya siap mempertanggung jawabkan transparansi keuangan selama menjabat sebagai Menteri Keuangan DPP Pasoepati.

Sementara itu pasca surat pengunduran diri yang ia ajukan, segala urusan keuangan di dalam rumah tangga DPP Pasoepati di tegaskan sudah tidak lagi menjadi tanggung jawabnya.

Selain mengajukan pengunduran diri dia juga meminta maaf, jika selama berada di kepengurusan banyak kekurangan dan kesalahan.

Related Posts

Terkini

Sponsor