Hari ini : Selasa, 21 September 2021 02:21

Himbau Warga Disiplin Memakai Masker, TNI-Polri Kecamatan Ngadirojo Turun Ke Pasar

Wonogiri – Anggota Koramil 03/Ngadirojo bersama dengan Anggota Polsek Ngadirojo, bersinergi melaksanakan operasi penegakan disiplin protokol kesehatan, dalam upaya memutus sekaligus mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Ngadirojo.

Rabu(8/9), Kegiatan yang dilaksanakan disekitaran pasar Kecamatan Ngadirojo tersebut, dengan memberikan himbauan dan teguran kepada warga yang tidak memakai masker saat beraktifitas di luar rumah/keramaian.

Hal ini dilakukan sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah dalam penanganan pandemi Covid-19. Saat mendapati warga yang tidak menggunakan masker, anggota TNI-Polri tersebut memberikan himbauan dan teguran kepada warga untuk tidak kendor mematuhi protokol kesehatan.

Batuud Pelda Arifin ditempat mengatakan bahwa, apa yang dilakukan warga ditengah pandemic saat sekarang dengan tidak menggunakan masker tersebut merupakan sebuah contoh yang kurang baik, untuk itu dirinya mengajak kepada warga untuk tetap terus mematuhi protkes, meskipun saat ini sudah ada Vaksin Covid-19.

“ Memang nantinya semua warga masyarakat akan menerima Vaksinasi, akan tetapi masyarakat juga tetap harus mematuhi protokol kesehatan ”, ucapnya.

(Arda 72).

Related Posts

Terkini

Sponsor