Hari ini : Senin, 29 November 2021 09:51

Perayaan HUT FKPPI Wuryantoro Digelar Dengan Protkes Yang Ketat

Wonogiri – Memasuki usia ke-43, Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-Polri (FKPPI) berhasil menjadi sebagai organisasi solid, mandiri, dan handal. Keberhasilan tersebut dimungkinkan karena dalam menjalankan organisasi, FKPPI selalu memegang teguh komitmen bersama, dan lebih mengedepankan semangat persaudaraan dan kebersamaan.

Minggu(12/9) Malam, bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-43 FKPPI Cabang Wuryantoro menggelar kegiatan syukuran yang bertempat di Aula Makoramil 10/Wuryantoro. Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan menerapkan protocol kesehatan secara ketat.

Plt Danramil 10/Wuryantoro Lettu Inf Nurhadi, menyampaikan sambutan mengenai FKPPI yang merupakan organisasi masyarakat binaan dari TNI/Polri, yang selama ini eksis membantu Babinsa Koramil 10/Wuryantoro dan Polsek Wuryantoro, karena FKPPI merupakan anak kandung dari TNI/Polri, jadi sudah sepantasnya FKPPI menjadi organisasi yang besar dan berperan aktif dalam menjaga keutuhan NKRI.

Lettu Inf Nurhadi mengingatkan, di setiap acara agar tetap mematuhi protokol Kesehatan, walapun kita sudah ada menjadi PPKM level 3 kita tetap tidak boleh lengah. Tidak hanya itu, dirinya berharap FKPPI juga harus tetap berperan terus bersama TNI dan Polri pada setiap kegiatan kemasyarakatan di wilayah Wuryantoro,

(Arda 72).

error: Content is protected !!