Hari ini : Selasa, 21 September 2021 04:16

Tempat Wisata Belum Dibuka, Koramil Dan Polsek Jatisrono Himbau Warga Kembali Kerumah

Wonogiri – Minggu (12/9), Sore, Berbagai langkah dan upaya terus dilakukan jajaran Koramil 14/Jatisrono dan Polsek Jatisrono, dalam rangka memberikan kesadaran kepada masyarakat tentang pelaksanaan protokol kesehatan, sebagai antisipasi potensi penyebaran Covid 19 sesuai dengan arahan, himbauan dan kebijakan dari Pemerintah.

Anggota Koramil 14/Jatisrono Serda Firman bersama dengan Anggota Polsek Jatisrono Aiptu Budi dengan didampingi Kepala Desa Tasikhargo Suyoto, melaksanakan patroli protocol kesehatan dan sekaligus himbauan kepada masyarakat yang berada di tempat wisata Dusun Bogo, Desa Tasikhargo.

Meskipun status PPKM Kabupaten Wonogiri berada di level 3, objek wisata di Kabupaten Wonogiri masih tertutup untuk menerima kunjungan. Terkait pembukaan objek wisata, Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata Wonogiri masih menunggu Instruksi Bupati (inbup).

Sementara itu, terlihat warga masyarakat memadati tempat wisata Dusun Bogo, sehingga anggota Koramil dan Polsek mengambil sikap untuk memberikan himbauan agar warga kembali kerumah masing-masing. Hal tersebut dilakukan karena seluruh tempat wisata di Kabupaten Wonogiri masih dilarang dibuka.

Serda Firman menyampaikan, saat kami melaksanakan patroli bersama dengan anggota Polsek ditemukan banyak warga yang mengunjungi tempat wisata tersebut, selanjutnya kami memberikan himbauan agar para pengunjung kembali kerumah masing-masing,

(Arda 72).

Related Posts

Terkini

Sponsor