Hari ini : Minggu, 24 Oktober 2021 11:04

Danramil 23/Karangtengah Bersama Jajaran Forkopincam Hadiri Musrenbangdes

Wonogiri – Danramil 23/Karangtengah Kapten Cpl Eko Joko menghadiri kegiatan Musrenbangdes (Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa) dengan agenda Penyusunan Rancangan RKP Desa tahun 2022, yang bertempat di Balai Desa Karangtengah, Kecamatan Karangtengah, Jum’at(17/9).

Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Desa adalah forum musyawarah tahunan yang selalu dilakukan oleh Desa, sebagai langkah awal untuk melaksanakan Rencana Kerja Pembangunan Desa (RKP) tahun anggaran yang akan datang.

Seperti rapat musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) yang melibatkan seluruh tokoh Masyarakat, turut hadir dalam kegiatan tersebut Antara lain Camat karangtengah Tri wiyatmoko, Kapolsek Karangtengah Iptu Mujiyo, Anggota DPRD Kab Wonogiri Komisi IV Supriyanto, Tim pemandu dari Kec. Karangtengah, Kades se-Kecamatan Karanggengah, Perwakilan masyarakat dan Perwakilan Tomas, Toga dan Tokoh Pemuda (Karang Taruna).

Dalam kesempatan tersebut, Camat menyampaikan Dalam penanggulangan Covid-19, Pemerintah fokus melasaksanakan Vaksin. Dirinya pun meminta seluruh Kades agar mendaftar warga yang belum divaksin dengan harapan semua warga bisa secepatnya mendapatkan vaksin.

Sementara itu Supriyanto selaku Anggota DPRD Fraksi IV Kab Wonogiri mengatakan, Skala prioritas tetap kita pedomani untuk menentukan program pembangunan di tahun 2022, masih sama dengan tahun ini. Pemerintah sampai saat ini masih fokus dengan Vaksin dan penaanganan Covid.

Di eksempatan yang sama, Danramil 23/Karangtengah mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang turut hadir, sehingga kegiatan Musrenbang ini bisa berlangsung dengan aman, tertib dan lancar serta menghasilkan keputusan yang tepat dan bermanfaat bagi masyarakat untuk kepentingan bersama,

(Arda 72).