Hari ini : Rabu, 27 Oktober 2021 11:37

Jalin Silaturahmi, Kodim 0735/Surakarta Gelar Komsos Dengan FKPPI Dan Hipakad

Surakarta.- Bertempat di Aula Dharmawangsa Komplek kodim 0735/Surakarta Jln.A Yani No.349, Kelurahan Kerten, Kecamatan Laweyan, Kodim 0735/Surakarta menggelar kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Keluarga Besar TNI (KBT) yang terdiri dari FKPPI dan Hipakad, Jum’at (24/09/2021)

Pelaksanaan kegiatan Komsos dibuka oleh Dandim 0735/Surakarta Letkol Inf Devy Kristiono S.E, M.Si dan diikuti oleh 36 orang peserta dengan tema “Melalui pembinaan peningkatan kemampuan keluarga besar TNI, KBT menjadi organisasi masyarakat yang profesional dan militan guna mendukung tugas pokok TNI AD”.

Dalam sambutannya Dandim mengatakan bahwa FKPPI dan Hipakad merupakan bagian dari keluarga besar TNI.

“Oleh karenanya TNI ikut bertanggungjawab terhadap pembinaan FKPPI dan Hipakad agar derap langkah serta arah perjuangan maupun pengabdiannya tidak bergeser dari arah perjuangan dan pengabdian TNI, yang selalu berpegang teguh pada komitmen mengabdi hanya kepada bangsa dan negara.’tuturnya.

Dandim mengajak kepada seluruh Keluarga Besar TNI yang tersebar di Surakarta ini untuk ikut berpartisipasi dan aktif mendukung upaya pencegahan Covid 19, dengan cara kita hidup sehat dan mentaati protokol kesehatan yang ditetapkan Pemerintah yaitu mengenakan masker jika keluar rumah serta menerapkan physical distancing.

Lebih lanjut Dandim menegaskan melalui kegiatan Komsos ini dapat terus terjalin hubungan yang harmonis dan memperat tali silaturahmi antara TNI khususnya Kodim 0735/Surakarta bersama dengan Anggota FKPPI dan Hipakad.

“Kami berharap agar FKPPI dan Hipakad semakin solid, tangguh, bersinergi dan lebih komunikatif serta interaktif”. Tutupnya

(Arda 72)