Hari ini : Minggu, 24 Oktober 2021 11:01

Koramil 23/Karangtengah Pastikan Sesuai Protkes Pelaksanaan Vaksin Terhadap Pelajar

Wonogiri – Kabupaten Wonogiri tanpa henti melaksanakan serbuan vaksinasi yang dilaksanakan secara serentak di 25 Kecamatan yang ada guna bertujuan untuk menciptakan kekebalan kelompok (herd immunity) agar masyarakat menjadi lebih produktif dalam menjalankan aktivitas kesehariannya, yang merupakan salah satu upaya pemerintah dalam menangani masalah Covid-19.

Seperti yang dilaksanakan di Kecamatan Karangtengah, dengan menggelar vaksinasi yang kali ini ditujukan bagi para pelajar. Anggota Koramil 23/Karangtengah turut melaksanakan pendampingan dalam setiap pelaksanaan vaksinasi yang dilaksanakan oleh Puskesmas Karangtengah, Rabu(29/9).

Anggota Babinsa Koramil 23/Karangtengah tampak membantu kelancaran dan selalu menghimbau calon penerima vaksin maupun pengantar untuk selalu menerapkan protocol kesehatan saat mengantri.

Danramil Kapten Cpl Eko Joko terpisah menyampaikan, pihaknya akan mendukung penuh setiap program pemerintah guna penanganan Covid-19, salah satunya dengan melaksanakan vaksinasi. Danramil menambahkan, dirinya akan selalu menerjunkan anggota Babinsa guna membantu kelancaran pelaksanaan vaksinasi dan memastikan dalam pelaksanaannya sesuai dengan protocol kesehatan.

Ditempat salah satu anggota Babinsa Sertu Sutrisno mengatakan, hari ini bertempat di Pendopo Kecamatan dilaksanakan vaksin tahap I bagi pelajar dan dari yang hadir sebanyak 400 siswa, yang berhasil mendapatkan vaksin sebanyak 389 siswa dan 11 siswa yang lain dinyatakan gagal mendapatkan vaksin Covid-19 jenis Sinovac,

(Arda 72).