Hari ini : Minggu, 24 Oktober 2021 11:04

TNI-Polri Kecamatan Puhpelem Berikan Pendampingan Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19

Wonogiri – Dalam rangka mendukung program pemerintah guna memutus rantai penyebaran Covid-19, personil TNI-Polri di Kecamatan Puhpelem bersinergi melakukan pengamanan dan memperketat protkes dalam mensukseskan kegiatan vaksinasi massal Covid-19 yang digelar di Pendopo Kecamatan, Kamis(30/9).

Danramil 24/Puhpelem Kapten Inf Tono ditempat menyampaikan, hari ini dilaksanakan vaksin tahap ke 2 dengan jenis vaksin Moderna yang diberikan kepada 435 warga yang berasal dari Kelurahan Giriharjo, Desa Golo dan Desa Tengger.

“ Dalam kegiatan ini, kami bersama dengan personil Polsek Puhpelem selain melakukan pendampingan, juga sekaligus memperketat pengawasan prokes dengan mendisiplinkan pemakaian masker, pengecekan suhu tubuh, serta menjaga jarak dan tidak berkerumun “, ujarnya.

Dirinya berharap, semoga dengan pelaksanaan vaksinasi secara serentak dan efektif dapat mencapai target pemerataan vaksinasi kepada warga untuk mencapai 70% vaksinasi Nasional, sehingga pandemi akan segera berakhir dan keadaan akan pulih seperti sediakala, (Arda 72).