Hari ini : Minggu, 5 Desember 2021 12:18

PD Salimah Sukoharjo Meningkatkan Kerjasama Dan Sinergitas Program Dengan Lazis Jateng

Sukoharjo – Dalam rangka meningkatkan sinergitas PD Salimah berkoordinasi dan silaturahmi dengan Lazis Jateng. Acara dihadiri oleh pengurus PD Salimah Kabupaten Sukoharjo sebanyak 10 pengurus. Dari lazis Jateng dihadiri oleh 3 orang 1 orang perwakilan dari Lazis Pusat, 1 orang dari Lazis Jateng dan 1 orang dari perwakilan Lazis Jateng di Sukoharjo. Sabtu (16/10)

Acara silaturahmi dan koordinasi dipandu dan dibuka langsung oleh Ketua PD Salimah Sukoharjo, Arin Rahmawati, S.Pd. Acara dilanjutkan dengan Tilawah yang dibacakan oleh Ketua Humas dan Kajian PD Salimah Sukoharjo, Titik Haryanti, S.K.M., M.P.H.

Foto Kegiatan Silaturahmi dan Koordinasi PD Salimah Sukoharjo dan Lazis Jateng.
Acara silaturahmi dimulai dengan perkenalan perwakilan Lazis Jateng oleh Wachid selaku Koordinator Wilayah Soloraya dan Grobogan. Selain memperkenalkan perwakilan yang hadir pada acara ini Wachid juga menyampaikan bahwa sudah ada kantor perwakilan Lazis Jateng di Sukoharjo yang akan dioperasionalkan oleh Geget dan Guntur. Harapan kedepan dengan adanya kantor perwakilan ini dapat meningkatkan sinergitas program-program PD Salimah Sukoharjo dengan Lazis Jateng, tambah Wachid.

Sementara Nur rahmat selaku perwakilan Lazis Pusat menyampaikan ucapan terima kasih karena dapat bersilaturahmi dengan pengurus PD Salimah Sukoharjo. Kerjasama Lazis Jateng dengan PD Salimah Sukoharjo yang telah dilakukan sejak 2018 dan ke depan dapat lebih optimal dalam sinergitas dalam program-program sehingga dapat membantu para mustahik untuk mendapatkan manfaat lebih banyak, imbuh Nur Rahmat. Geget juga menyampaikan bahwa kantor perwakilan Lazis Jateng di Sukoharjo segera beroperasi dan siap untuk bersinergi dengan program-program kerja PD Salimah. Geget juga menambahkan bahwa program terdekat adalah “Kampung Sedekah” dan segera dapat berkoordinasi langsung dengan Pengurus PD Salimah Sukoharjo.

Acara silaturahmi dan koordinasi diakhir dengan pembahasan program-program terdekat yang akan dilaksanakan baik oleh PD Salimah Sukoharjo maupun PW Salimah Jateng. Ketua PD Salimah Sukoharjo menyampaikan pentingnya melakukan administrasi dan manajemen terkait program kerja yang dilakukan oleh masing-masing departemen sehingga semua departemen mempunyai data dari program kerja yang telah dilaksanakan secara detail.

error: Content is protected !!