Hari ini : Minggu, 5 Desember 2021 12:43

Penyambutan Kembali, Kopda Willis Boy Riripoy atlet tinju Peraih Medali Emas PON XX Papua 2021

SUKOHARJO – Wakil Komandan Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro Kostrad Mayor Inf Hervin Rahadian Jannat pimpin langsung penyambutan kembalinya Kopda Willis Boy Riripoy atlet tinju peraih medali emas PON XX Papua 2021. Senin, (18/10/2021).

Penyambutan dilakukan sebagai bentuk apresiasi dan kebanggaan atas prestasi yang diraih oleh Anggota Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro Kostrad tersebut.

“Sangat luar biasa, secara pribadi saya tidak bisa mengungkapkan apa-apa, hanya ucapan terima kasih atas apresiasi dari rekan-rekan Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro Kostrad juga semua pihak yang menyambut kedatangan saya” ungkap Kopda Willis.

Kopda Willis mengaku PON XX Papua ini baginya sangat berkesan. Terutama pertandingan final melawan petinju tuan rumah papua yang memerlukan perjuangan ekstra.

“Rasanya hidup dan mati, musuh dengan usaha apapun berusaha menang. Tapi berkat dukungan dan doa semua semua rekan-rekan disini dan masyarakat Jateng Alhamdulillah saya bisa menang,” ungkapnya.

Sementara itu, Wadan Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro Kostrad Mayor Inf Hervin Rahadian Jannat mengatakan “untuk kegiatan penyambutan ini sebagai bentuk apresiasi kami seluruh keluarga besar Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro Kostrad.”

“Kami berkoordinasi dengan Forkopimda Sukoharjo, Surakarta dan Karanganyar, Koni Surakarta sera Pemprov Pertina Jateng untuk melaksanakan kegiatan penyambutan ini. Kami merasa bangga sekali dengan prestasi yang diraih dari Anggota kami,” ujarnya.

Sementara itu perwakilan Pemprov Pertina Jateng, Danang Adi Kusuma, M.Pd mengucapkan “terima kasih telah mengijinkan Kopda Willis melaksanakan TC untuk pertandingan PON 2021. Ini menjadi kebanggaan untuk kita semua, karena selama 25 tahun ini kita sudah puasa gelar emas di cabor tinju.”

Dan ini belum merupakan puncak prestasi dari Kopda Willis, nanti kami berharap Kopda Willis masih bisa mengikuti Porprov di 2022 dan di PON 2024 mendatang,” Pungkasnya.

error: Content is protected !!