Hari ini : Minggu, 5 Desember 2021 11:09

Peran Aktif Babinsa Kepatihan Wetan Pantau Pelaksanaan PTM Dan Bagikan Masker Gratis kepada Guru dan Murid Sekolah

Surakarta – Babinsa Kelurahan Kepatihan Wetan Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Serda Budiono bersama Linmas melaksanakan monitoring pelaksanaan PTM (Pembelajaran Tatap Muka) dan membagikan Masker Gratis Kepada Guru dan Murid di Wilayah Kelurahan Kepatihan Wetan bertempat di SDN Kepatihan Jl. Arifin RT 2 RW 1 Kelurahan Kepatihan Wetan Kecamatan Jebres, Senin (1/11/2021)

Dalam memantau kegiatan pembelajaran tatap muka, Babinsa Serda Budiono mengecek dan mengawasi diberlakukannya proses belajar dan mengajar tatap muka, saya berharap sesuai dengan ketentuan Peraturan Pemerintah selama pandemi Covid-19.

“Dengan dimulainya proses belajar mengajar ini, sekolah harus menerapkan prosedur protokol kesehatan (Prokes) secara ketat. Dengan penyiapan fasilitas kesehatan, mulai kewajiban memakai masker atau membatasi kegiatan serta selalu mencuci tangan sebelum dan sebelum melaksanakan kegiatan,” ujar Serda Budiono

“Kami juga memberikan saran dan menambahkan perlunya pengawasan dari Guru atau Tenaga Pendidik dalam hal pemakaian masker bagi siswa, pemakaian masker harus dilakukan di lingkungan Sekolah maupun saat pulang sekolah.”imbuhnya.

”Mari kita bersama-sama berdoa, mudah-mudahan wabah Covid-19 ini segera hilang dengan demikian proses belajar di Sekolah dapat berjalan kembali seperti biasa sebelum adanya pandemi Covid-19 ini,”pungkas Budiono.

(Arda 72)

error: Content is protected !!