Hari ini : Minggu, 5 Desember 2021 11:21

Pasar Tradisional Surakarta Menjadi Sasaran Penerapan Prokes Dan Sosialisasikan PPKM Level 2

Surakarta – Babinsa Kelurahan Sudiroprajan Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Serda Agus S terus ingatkan warga tentang pelaksanaan protokol kesehatan (Prokes) dan penerapan PPKM Level 2 kepada para pedagang dan pengunjung Pasar Tradisional Hardjonagoro Pasar Gede Surakarta di Jl. Urip Sumoharjo Kelurahan Sudiroprajan , Kecamatan Jebres Kota Surakarta, Rabu (03/11/2021).

Serda Agus mengatakan sosialisasi dan edukakasi tentang Protokol Kesehatan dan PPKM Level 2 kepada warga yang ada di Pasar Gede Surakarta , baik pedagang maupun para pengunjung pasar, agar selalu mematuhi protokol kesehatan, menerapkan 5M memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas keluar rumah, sebagai upaya mencegah penularan Virus Corona atau Covid-19.

“Dengan memakai masker kita saling menjaga kesehatan sesama kita, Virus corona masih ada, terus disiplin memakai masker, jaga jarak aman, cuci tangan setelah melakukan aktifitas, hindari kerumunan, dan kurangi mobilitas, lakukan ini agar kita terhindar dari penularan virus corona.”tegasnya.

“Selain itu kami juga meminta agar pedagang dan pembeli di Pasar Gede, tetap tenang tetapi waspada, jaga kesehatan, makan makanan yang bergizi, tetap berdoa, semoga virus covid-19 ini segera berlalu.”imbuhnya.

“Dengan demikian warga dapat beraktifitas seperti biasa kembali seperti sebelumya dan tetap jaga kebersihan, pola makan ,olah raga yang teratur agar kita tetap sehat dan bisa bekerja kembali perekoniam kita agar segera pulih seperti sedia kala tanpa ada rasa takut maupun was -was lagi seperti sekarang ini.”pungkasnya.

(Arda 72)

error: Content is protected !!