Hari ini : Minggu, 5 Desember 2021 11:46

Dengan Prokes Ketat, Serda Agus Pantau Giat Sembako Murah Dari Bulog Di Pasar Hardjonagoro

Surakarta – Babinsa Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta, Serda Agus S Pantau giat sembako murah dari Bulog kota Surakarta bahan pokok dan mengingatkan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 kepada pengunjung Pasar Tradisional Hardjonagoro Jln.Urip Sumoharjo Kelurahan Sudiroprajan, Kecamatan Jebres,Jumat (05/11/2021).

Serda Agus menegaskan kegiatan sembako murah dari Bulog kota Surakarta ini akan dilaksanakan sampai bulan Desember dan untuk di pasar gede seminggu 3 kali akan di laksanakan kegiatan tersebut untuk mengantisipasi kenaikan harga sembako yang perlahan mulai naik menjalang Nataru.

“Pelaksanaan monitoring atau pengecekan serta mengingatkan protokol kesehatan covid-19 yang dilakukannya itu sebagai bentuk dan peran setiap personel TNI Angkatan Darat (TNI AD) dalam mengayomi dan menjaga masyarakat dari penyebaran covid-19.”terangnya.

”Dengan turun ke pasar tradisional, tentunya dapat membuka komunikasi kita dengan pedagang serta pembeli, baik itu soal harga, kenyamanan saat belanja di pasar serta menghindarkan warga dari penyebaran covid-19, ”tegasnya.

“Dengan adanya sembako murah yang di adakan Bulog kota Surakarta kita bisa dan dapat komunikasi dengan para pedagang maupun pengunjung pasar agar tetap mematuhi protokoler kesehatan dan PPKM dengan cara menggunakan masker serta menjaga jarak,cuci tangan pakai sabun hindari kerumunan saat berkunjung di pasar.”imbuhnya.

Terlepas dari hal itu, hal yang terpenting sebagai Babinsa Koramil 04/Jebres adalah memantau situasi keamanan, ketertiban, kebersihan pasar dan protokol kesehatan dan PPKM di masa pandemi covid-19, Sehingga masyarakat dan pedagang yang melaksanakan transaksi di pasar merasa aman, serta nyaman.

(Arda 72)

error: Content is protected !!