Hari ini : Minggu, 5 Desember 2021 12:51

PANGDIVIF 2 KOSTRAD BERIKAN PIAGAM PENGHARGAAN DAN SEMATKAN PIN VICADHA KEPADA PRAJURIT BERPRESTASI 

Malang – Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Andi Muhammad, S.H. memberikan Piagam Penghargaan dan menyematkan Pin Vira Cakti Yudha kepada 96 Prajurit dan Persit berprestasi di Jajaran Satuan Divif 2 Kostrad di Hall Kehormatan Markas Divif 2 Kostrad, Singosari, Malang. Selasa (16/11/2021).

Sebuah kebanggaan yang sangat luar biasa karena diantaranya terdapat 68 orang Prajurit Bremoro dari total keseluruhan 96 orang Prajurit dan Persit se-jajaran Divif 2 Kostrad yang mendapatkan penghargaan tersebut.

Dari 68 orang tersebut, 67 orang diantaranya telah berprestasi di dalam penugasan operasi Satgas Pamtas RI-PNG Tahun 2020-2021 yang dimpimpin oleh komandan Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro Letkol Inf Anggun Wuriyanto, S.H., M.Han. dan 1 orang a.n. Kopda Willis Boy Riripoy yang mendapatkan medali emas PON XX di Papua dari cabang Tinju Kelas Berat 81-90 Kg mewakili Kontingen Jawa Tengah.

Dalam sambutannya, Pangdivif 2 Kostrad mengucapkan selamat dan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh Prajurit yang berprestasi di penugasan dan para Prajurit yang tergabung atlet PON XX Papua 2021 yang telah mengharumkan nama besar Divif 2 Kostrad di tingkat Angkatan Darat.

Panglima Divisi mengungkapkan, “Perlu diberikan apresiasi atas upaya yang telah kalian lakukan dengan sepenuh hati, disertai rasa tanggung jawab untuk memberikan yang terbaik bagi Divif 2 Kostrad. Terimakasih sebesar-besarnya untuk para Prajurit sekalian, namun jangan jadikan momentum ini sebagai puncak prestasi kita, kedepanya kita wajib tingkatkan lagi.”

Melalui penyematan pin Vira Cakti Yudha dan pemberian penghargaan ini, Mayjen TNI Andi Muhammad, S.H. juga berharap agar seluruh Prajurit Divisi Infanteri 2 Kostrad dapat termotivasi, sehingga memacu dan mendorong dirinya untuk senantiasa memberikan karya pengabdian yang terbaik bagi nama besar Divisi Infanteri 2 Kostrad.

“Oleh karenanya, keberhasilan seperti ini patut dijadikan wahana mawas diri untuk meraih kearifan dan mewujudkan keutamaan serta kemuliaan hidup sebagai Prajurit,” pungkas Panglima Divisi

error: Content is protected !!