Komunitas Ojek Online bersama MRI ACT Solo Galang Dana Bantu Semeru

Solo — Erupsi Gunung Semeru yang dahsyat mengakibatkan puluhan orang meninggal dunia, belasan lagi masih dalam pencarian dan belum ditemukan. Hingga berita ini ditulis ada lebih dari 6.000 jiwa yang harus mengungsi ke tempat yang aman karena hingga hari ini kondisi Gunung Semeru masih belum kondusif.

Melihat kondisi tersebut beberapa Komunitas Ojek Online di Soloraya turun ke jalan berkolaborasi bersama MRI ACT Solo untuk menggalang dana dan mengajak masyarakat membantu para penyintas bencana Erupsi Semeru di beberapa titik lampu merah di Kota Solo (8/12/2021).

Beberapa komunitas Ojek Online yang turut berpartisipasi dalam galang dana kali ini adalah; BEO, Roosters, Warrior Solo Barat, dan SOS. Mereka tergerak untuk turun ke jalan menggalang dana karena melihat kondisi para penyintas bencana Erupsi Semeru sangat membutuhkan dukungan dan bantuan dari semua pihak.

Koordinator komunitas Ojek Online Roosters, Afri, menyampaikan ajakannya untuk masyarakat Solo agar turut membantu para penyintas bencana Erupsi Semeru.

“Kami mengucapkan terima kasih dan senang berkolaborasi bersama teman-teman MRI ACT Solo untuk bisa mengajak masyarakat Solo ambil bagian dalam membantu saudara-saudara kita yang terdampak bencana Erupsi Gunung Semeru,” ungkapnya.

Galang dana yang berlangsung kurang lebih 3 jam ini berjalan lancar dan antusias masyarakat Solo untuk membantu para penyintas bencana Erupsi Semeru juga besar. Semoga lebih banyak lagi masyarakat yang turut ambil bagian dalam membantu para penyintas bencana Erupsi Semeru sehingga kondisi mereka bisa lebih baik.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan