Hari ini : Minggu, 22 Mei 2022 08:03

Pengukuhan Guru Besar Univet Bantara Sukoharjo

Sukoharjo, Kabarjoglo.com – Universitas Veteran Bangun Nusantara Sukoharjo gelar pengukuhan 2 guru besar yang dihadiri oleh sejumlah Pimpinan YPPP, Pimpinan Univet Bantara Sukoharjo beserta kolega, dosen, beberapa guru SD, promotor, serta keluarga dari Prof Farida dan Prof Herry, bertempat di Auditorium Univet Bantara Sukoharjo. Sabtu (11/12/2021).

Guru besar merupakan pangkat tertinggi dalam dunia pendidikan dan tidak sembarang orang dapat memperolehnya, maka tidak salah jika Univet Bantara Sukoharjo mengukuhkan 2 Guru Besar baru yaitu Prof. DR. Farida Nugrahani M. Hum dan Prof. DR. Herry Agus Susanto, M.Pd, bahkan di sela kegiatan berlansung keduanya menyampaikan orasi ilmiah dengan tema riset yang faktual.

Pengalungan samir guru besar dilakukan oleh Prof. DR. Zaenuri selaku kepala LLDIKTI Jawa Tengah. Sementara Drs. Bambang Margono, MM selaku Ketua YPPP menjelaskan “Dengan dikukuhkan guru besar baru diharapkan bisa menambah kualitas Univet Bantara baik akademik maupun alumninya untuk menjadi daya saing di dunia pendidikan” terangnya.

Lebih lanjut Bambang menambahkan “Barang siapa punya ilmu yang bermanfaat maka amalnya tidak akan terputus, maka akan memperoleh tiket surga” tambahnya

Senada dengan Ketua YPP, Wakil Rektor 1, Dr. Ir. Sri Hartati, M.P mengatakan “Pengukuhan yang dilaksanakan diharapkan bisa memberikan nilai lebih dan memberikan manfaat kepada mastarakat, bagi yang belum S3 diharapkan dapat termotivasi untuk menempuhnya dan diharapkan bisa mengambil guru besar selanjutnya” tandasnya.

error: Content is protected !!