Kompak..!! Babinsa Bersinergi Dengan Bhabinkamtibmas Dan Lurah Berikan Himbuan Prokes dan PPKM Level 2 di Wilayah Binaan

Surakarta – Melalui interaksi dan Komunikasi guna mewujudkan keharmonisan dan kekompakan bersama tiga pilar di wilayah binaan,  Babinsa Kelurahan Sewu Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Serka Suryanto bersinergi dengan Bhabinkamtibmas Aiptu Suwardi dan Lurah Sewu Iwan M, S.E.MM melaksanakan Himbuan Prokes dan PPKM level dua di wilayah binaan, Jum’at (31/12/2021) Pukul 10.00 wib sampai dengan selesai.

“Dengan metode komunikasi sosial yang kami lakukan, diharapkan dapat tepat sasaran guna menyampaikan informasi maupun himbauan kepada masyarakat khususnya di wilayah binaan yang banyak menimbulkan kerumunan.”tegas Serka Suryanto disela-sela kegiatan.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan Prokes dan PPKM Level 2 yang sekarang ini sebagai wujud keakraban dan kepedulian kita terhadap keselamatan warga binaan dimana hari depan merupakan pergantian Tahun dimana banyak warga yang ingin merayakan.”imbuhnya.

“Diharapkan kesadaran dan peran serta seluruh masyarakat baik pemudik maupun warga untuk turut andil membantu Pemerintah dalam memberantas Virus Corona, dengan lebih disiplin menerapkan protokol kesehatan dan saling mengingatkan satu dengan yang lain.”pungkas Serka Suryanto sembari melanjutkan kegiatan.

(Arda 72)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan