Pelda Sri Mulyono Pimpin Anggota Koramil 11/Manyaran Dampingi Vaksinasi Di SDN 1 Bero

Wonogiri – Anggota Koramil 11/Manyaran yang dipimpin Pelda Sri Mulyono, kembali melaksanakan pendampingan kegiatan vaksinasi yang ditujukan kepada anak usia 6 sampai 11 tahun. Kegiatan percepatan vaksinasi siswa-siswi SD/sederajat tersebut di pusatkan di SD N 1 Bero, Senin(3/1).

Program vaksinasi yang dilaksanakan tersebut diikuti sebanyak 128 anak. “ Tidak hanya diikuti oleh anak usia 6-11 tahun saja, namun juga diikuti oleh anak usia 12 tahun keatas yang belum mendapatkan vaksin “, ucap Pelda Sri Mulyono.

Bacaan Lainnya

Dirinya merinci, sesuai data yang ada vaksinasi diikuti anak usia 6-11 tahun sebanyak 122 anak dan usia diatas 12 tahun sebanyak 6 anak.

Pelda Sri Mulyono menambahkan, kegiatan vaksin yang dilaksanakan di tingkat Sekolah Dasar ini ditargetkan sesuai dengan jumlah peserta anak didik yang ada. Mereka yang memenuhi syarat untuk melaksanakan vaksinasi agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

“ Kami juga bersyukur bahwasanya warga sangat antusias, terutama wali murid untuk melakukan vaksinasi anaknya. Sehingga yang datang pada vaksinasi di masing-masing sekolah ini bisa memenuhi target sesuai dengan rencana ”, Tutupnya.

(Arda 72).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan