Peduli Kesehatan Siswa,Serda Budiono Cek PTM Dan Bagikan Masker di SMK N 8

Surakarta – Untuk mendukung kegiatan proses belajar mengajar dan memastikan penerapan protokol kesehatan (prokes) serta untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19, Babinsa Kelurahan Kepatihan Wetan Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta,Serda Budiono mengecek dan bagikan masker serta memberikan himbauan Prokes kepada sekolah yang melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di SMKN 8 Surakarta Jl. Sangihe RT 7 RW 1 Kepatihan Kelurahan Kepatihan Wetan Kecamatan Jebres, Senin ( 24/1/2022 ).

“Kegiatan Ini kita laksanakan, adalah merupakan suatu bentuk kepedulian kami TNI, khususnya Babinsa Koramil 04/Jebres kepada seluruh masyarakat. Khususnya di kalangan sekolah agar terhindar dari penyebaran Covid-19 Varian Baru Omicron,”Ucap Serda Budiono

Bacaan Lainnya

“Selain melakukan pengawasan dan juga pengecekan, kami juga mengajak dan menghimbau para guru Guru dan Siswa untuk selalu mendukung pemerintah dalam rangka mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan tetap selalu menekankan kepada siswa-siswinya agar selalu mematuhi protokol kesehatan di setiap kegiatan yang dilaksanakan di sekolah.”terangnya.

Ucapan terimakasih dari Bp Agus selaku Wakil Kepala Sekolah kepada Babinsa yang sudah berkunjung dan selalu peduli terhadap PTM di SMKN 8, Terima Kasih Pak Babinsa atas kedatangannya.

“Semoga dengan kehadiran Babinsa bisa menambah semangat para siswa / siswi dan guru serta selalu mengedepankan Prokes Covid -19,” Ungkapnya.

(Arda 72)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan