KKN Univet : Belajar Membuat Sebuah Karya Seni (Tempel) dari kertas origami pada Anak-Anak di Desa Padangan.

 

Karanganyar – Lely Ayu Susanti, salah satu mahasiswa Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) FKIP Universitas Veteran Bangun Nusantara Sukoharjo melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) Mandiri Periode II tahun 2022 di Desa Padangan RT 001 / RW 008, kelurahan Jungke, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Karanganyar. Di mulai dari tanggal 01 Februari 2022 sampai dengan 17 Maret 2022.

Bacaan Lainnya

Sabtu, 12 Februari 2022 pukul 13.40 . Mahasiswa KKN Lely Ayu Susanti Universitas Veteran Bangun Nusantara Sukoharjo melaksanakan program kerja yaitu Belajar membuat karya seni (Tempel) dari kertas origami. karya seni (Tempel) adalah salah satu karya seni yang dibuat dari bermacam-macam bahan yang ada disekitar kita. Bahan yang saya pergunakan dalam kegiatan ini yaitu kertas origami.

Dengan adanya program ini dapat Membimbing anak-anak membuat sebuah karya seni (Tempel) yang bertujuan untuk meningkatnya daya kreatifitas anak dalam membuat sebuah karya seni.

Kegiatan tersebut mendapat respon yang baik dari anak -anak di Desa Padangan RT 001 / RW 008, Kelurahan Jungke, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Karanganyar. Dalam kegiatan tersebut anak-anak merasa nyaman dan senang dengan adanya kegiatan belajar membuat sebuah karya seni (Tempel) dari kertas origami.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan