Tim Atletik Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro Kembali Sabet Prestasi

Sukoharjo – Tim Atletik Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro Kostrad kembali raih prestasi di ajang Kejuaraan “Lomba Lari Wisata Alam Kalisidi” yang berlangsung di Ungaran, Semarang Jawa Tengah. Minggu (20/02/2022).

Perlombaan lari tersebut diikuti sebanyak 212 peserta yang di bagi menjadi 2 kategori, yaitu lomba lari jarak 8 Km dan lomba lari jarak 14 Km.

Bacaan Lainnya

Tim Atletik Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro berhasil sapu bersih pada kategori lomba lari jarak 8 Km. Peraih juara 1 pada kategori tersebut adalah Pratu Rahmat Hidayat, juara 2 Prada Ekarisman Laia dan Juara 3 Prada M. Khoirul Gufron ketiganya merupakan Tim Atletik Bremoro.

Sedangkan di lomba lari jarak 14 Km peraih juara 1 adalah Saudara Awam dari Atletik Dragon Salatiga, Juara 2 Prada Eldi Tim Atletik Bremoro dan Juara 3 Pratu Fernandu K Kurni Tim Atletik Bremoro.
Komandan Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro Letkol Inf Anggun Wuriyanto. S.H., M.Han. mengungkapkan

“Prestasi yang membanggakan Prajurit TNI AD Khususnya Kostrad ini merupakan hasil dari jerih payah latihan rutin yang setiap hari mereka laksanakan. Terlepas dari itu, kami seluruh Prajurit Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro selalu berikan dukungan penuh kepada Prajurit-prajurit Bremoro yang tampil di segala kejuaraan atau perlombaan yang menjadi jalan untuk meraih prestasi tiada henti Prajurit TNI,” terang Danyonif.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan