Pembagian Masker dan Vitamin C Kepada Warga oleh Mahasiswa KKN Univet Bantara Sukoharjo

Sukoharjo, Kabarjoglo.com – Sesuai petunjuk dan instruksi Pemerintah Daerah dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19, mahasiswa KKN Univet Bantara Sukoharjo melaksanakan kegiatan pembagian masker dan vitamin C untuk masyarakat. Kamis (03/03/2022).

Sasaran utama dari kegiatan pembagian masker dan vitamin C tersebut adalah warga sekitar tempat KKN, terutama warga yang lalai akan penerapan protokol kesehatan yaitu tidak menggunakan masker.

Sebagai salah satu program kerja (proker) utama dalam KKN, kegiatan ini mendapatkan respon yang baik dari warga sekitar karena secara tidak langsung kegiatan ini membantu mengingatkan dan menghimbau warga yang lalai terhadap protokol kesehatan.

Kegiatan ini juga dilakukan  karena warga di desa sekitar tempat KKN masih banyak yang keluar rumah atau berpergian tanpa menggunakan masker. Selain membagikan masker, mahasiswa juga membagikan vitamin C yang dipercaya mampu meningkatkan kekebalan tumbuh sehingga dapat meningkatkan respon imun warga selama masa pandemi Covid-19.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan