Sosialisasi Pencegahan Penularan Covid 19 Ke Pedagang Kaki Lima Bersama Polsek Setempat

Sukoharjo, Kabarjoglo.com – Fajar Rais ismunandar, salah satu mahasiswa Program Studi Bimbingan dan Konseling (BK) FKIP Universitas Veteran Bangun Nusantara Sukoharjo melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) Mandiri periode ll tahun 2022. Dengan Dosen Pembimbing Dr. Sri Mulyati, M.Pd. dengan melaksanakan kegiatan sosialisasi pencegahan penularan covid 19 kepedagang kakilima bersama dengan polsek weru di Dusun pokakan, karangtengah Kecamatan Weru, Sukoharjo, Sabtu( 12/3/2022).

Kegiatan ini dilakukan untuk memberikan kesadaran kepada pedagang khususnya warga yang berkumpul diangkringan bahwa berkumpul itu sangatlah berbahaya terhadap percepatan penularan covid-19 dan juga memberikan gambaran kepada pedagang dan masayarakat supaya bisa menjaga jarak aman.

Bacaan Lainnya

“Agar warga dapat melaksanakan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah sehingga dapat terhindar dari penyakit yang menular serta merasakan nyaman pada masa pandemi seperti saat ini,” Jelas Fajar.

Sigit salah satu warga yang juga pedangang kakilima menilai kegiatan ini disambut baik oleh warga supaya mengingatkan kembali tentang bahaya covid-19 serta penting nya menjaga jarak aman pungkasnya.

” Terimakasih kepada mahasiswa Kkn univet maupun bapak polisi yang tidak lelah mengingatkan kami pentingnya prokes dimasa pandemi ” Tutup Sigit.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan