Nyaman, AL AZHAR AZHIMA Hotel Resort and Convention

BOYOLALI – Hotel bintang-3,5 dengan pusat bisnis 24 jam dan kolam renang anak teletak di Jl. Embarkasi H. No.24, Ngemplak, Gagaksipat, Kec. Ngemplak, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah 57375.

Al Azhar Azhima Hotel Resort and Convention menawarkan 105 kamar berpenyejuk udara dengan minibar dan air minum kemasan gratis. Kamar memiliki ruang tamu terpisah dan meja tulis.

Bacaan Lainnya

Raden Cahyono Catur Saputro selaku Sales Marketing Manager menyampaikan Hotel kami menawarkan kolam renang outdoor, restoran, dan pusat bisnis 24 jam. Tersedia juga WiFi gratis di area umum serta parkir mandiri gratis

” Hotel dengan desain unik diantaranya  Java villa pool , Kolonial Villa dan Pecinan villa ” jelasnya

Fasilitas lainnya mencakup kolam renang anak, layanan concierge, dan laundry/dry cleaning. Ke-105 unit Kamar memberikan kenyamanan seperti ruang keluarga dan mesin pembuat kopi, serta WiFi gratis dan televisi LED dengan saluran TV digital.

Fasilitas lain lagi mencakup minibar, layanan kamar, dan shower rainfall. Layanan pembersihan kamar tersedia atas permintaan.

Televisi LED 16 inci dilengkapi saluran digital.Kamar mandi mencakup shower dengan shower rainfall dan shower pijat air, serta perlengkapan mandi gratis. Tamu dapat menjelajahi web menggunakan akses Internet nirkabel gratis. Pembenahan kamar disediakan atas permintaan.Kolam renang outdoor dan kolam renang anak tersedia di lokasi.

#alazhar #wisata #hotel

Pos terkait

Tinggalkan Balasan