Hotel Pendidikan di Solo Raya Hadirkan Program Outbound dan Promo Ramadhan

Surakarta, Kabarjoglo.com – Al Azhar Azhima Hotel Resort & Convention salah satu hotel bintang 4 di kawasan Adi Soemarmo International Airport Boyolali. Hotel yang mengusung konsep villa & resort ini menjadi salah satu alternative hotel yang mempunyai nuansa yang asri dan nyaman, menjadikan Al Azhar Azhima Hotel Resort & Convention sebagai tempat yang wajib di singgahi bagi anda semua.

Bacaan Lainnya

Al Azhar Azhima Hotel Resort Convention yang terletak di selatan Bandara Adi Soemarmo International Airport, jl Embarkasi Haji no 24, Gagaksipat, Ngemplak, Boyolali ini mempunyai 105 kamar yang terbagi ke dalam 3 block Villa yang berkonsep Pecinan, Kolonial dan Java.

Suasana asri dan nyaman dengan didukung fasilitas pool dan resto yang terintegrasi menjadikan pilihan buat kita untuk bermalam bersama keluarga ataupun kerabat.
Lokasi yang tidak jauh dari Bandara, Exit toll serta pusat kota memberikan tambahan keuntungan bagi anda yang ingin mengadakan kegiatan MICE, dimana Al Azhar Azhima Hotel Resort Convention ini memiliki 6 Meeting Room, 5 Private meeting dan 1 ballroom yang berkapasitas sampai 800 orang.

” Selama pandemi kami manfaatkan untuk perbaikan fasilitas yang ada. Karena kami sangat berharap menjadikan Al Azhar Azhima Hotel Resort Convention satu satunya hotel bintang empat di Kabupaten Boyolali menjadi pilihan utama bagi setiap event dan akomodasi penginapan lainnya,” Jelas H.Endang selaku Direktur Al Azhar Azhima Hotel Resort & Convention.

” Sebagai strategi awal kami akan menjadikan hotel ini sebagai Hotel Pendidikan dengan menghadirkan paket paket pelatihan yang berkolaborasi dengan Al Azhar Trainning Center,” tambah Putra selaku sales marketing manager.

Kami memiliki special paket Outbound mulai dari Rp. 150,000,- per pax dengan fasilitas satu kali Coffee Break, Fun Game, Dokumentasi, Venue outdoor atau indoor serta penggunaan perahu karet di kolam renang .

Al Azhar Azhima Hotel Resort & Convenient merupakan satu satu hotel di Solo Raya yang memiliki perahu karet untuk di manfatkan untuk outbound. Dimana paket Outbound Fun Game ini akan kami create oleh professional trainning kami yang bisa kami sesuaikan dengan goal perusahaan yang anda harapakan.

Selain paket outbound kami juga hadirkan banyak paket promo mulai dari kamar buy one get three, paket paket social event seperti paket Arisan hanya Rp. 25,000,- per pax sudah dapat makan pilihan disertai dengan minum. Paket Kids Birthday Party hanya 5 jt untuk 30 orang dengan fasilitas ruang meeting, soundsistem, makan prasmanan, standart balon dekorasi, badut + Mc, sulap dan souvenir. Paket Akad Nikah di 8,9 jt rupiah untuk 40 pax dengan fasilitas lainnya.

Menjelang ramadhan 2022 kami siapkan Promo buka puasa all you can eat Buy 10 free 1 dengan harga Rp. 62,022 per pax minimal 20 pax dengan syarat dan ketentuan berlaku.

“Kami sangat berharap keadaan dan situasi sudah kembali norma seperti sediakala agar perekonomian dan Pariwisata kembali membaik,” Tutup Putra, Sales & Markering Manager.

Pos terkait