PREMIER 7OURNEY, TEMA PERAYAAN HUT BEST WESTERN PREMIER SOLO BARU

Solobaru – Hotel Best Western Premier Solo Baru menginjak usia yang ke-7 tahun tepat pada 15 Maret 2022 kemarin. Seiring waktu fasilitas dan juga pelayanan hotel berbintang 4+ ini semakin terus meningkat dan maju dengan pesat. Dibuktikan dengan Best Western Premier Solo Baru mendapatkan beberapa Award : sebagai Merek Terbaik di Soloraya Kategori Innovation Hotel Berbintang dari Solo Best Brand dan Innovation (SBBI) Award 2022, Top Ten Best Of Property in Asia based on Guest Satisfaction Survey by Best Western International.

Hal ini tak lepas dari dedikasi para staff dan dukungan dari berbagai pihak, oleh karenanya tepat di usia 7 tahun, hotel yang memiliki 346 kamar, 12 meeting room, Crystal Sapphire Restaurant, Italian Blue Garnet Ristorante, Chrysolite Lounge, Chrysocolla Wine Shop, Skyline Terrace, Convention Hall, Fasilitas Wellness yang lengkap (Blue Garnet Swimming Pool, Centenary Fitness Center, Sauna dan Bhuvana Spa), Beryl Kids Zone ini mengemas sebuah acara Family Gathering Anniversary Hotel Best Western Premier Solo Baru dengan tema yang di angkat adalah “Premier 7ourney”.

Acara dihadiri oleh seluruh keluarga staff, manajemen dan rekan-rekan media. Dalam sambutannya, General Manager Best Western Premier Solo Baru Rio Haryono, mengapresiasi kerja keras seluruh tim yang telah berjuang untuk tetap memberikan pelayanan terbaik kepada para tamu di tengah kondisi Pandemi Covid-19 yang sangat menantang bagi industri perhotelan.

“Bersyukur Hotel Best Western Premier Solo Baru dalam 7 tahun perjalanan dapat terlewati dengan pencapaian yang cukup memuaskan. Harapan ke depannya, kami akan terus berupaya untuk memberikan fasilitas dan pelayanan terbaik untuk menjaga kepuasan para tamu kami dan menjadikan hotel ini sebagai rumah kedua. Dengan tidak menghilangkan esensi dari perayaan pada hari ini, protokol kesehatan harus dan wajib dilaksanakan, dengan saling menjaga jarak dan memakai masker.” ucapnya.

Setelah sedikit pembukaan dan pidato dari  Rio Haryono General Manager Best Western Premier Solo Baru, acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng sebagai simbolik perayaan hari ulang tahun.

Acara yang penuh dengan kehangatan dan kebersamaan, hal ini dilengkapi dengan adanya performance dari Band Top 40 Puzzle Band, Campursari dari GH Band, Saddam Badut dengan MC Owie Basrowi. Tak hanya itu, Door Prize dan Grand Prize, berupa: LED TV 32 inch, Mesin Cuci, Hp Samsung, Sepeda Anak dan hadiah-hadiah menarik lainnya.

Perayaan ulang tahun kali ini diramaikan dengan beberapa rangkaian acara yang dilaksanakan pada bulan Februari dan Maret seperti kegiatan outing ke Pulau Dewata Bali untuk seluruh karyawan dan manajemen, bertujuan untuk refreshing diri dari aktivitas kerja serta mempererat jalinan komunikasi dan kerjasama antar staff lintas department. Harapannya dengan kegiatan ini karyawan mendapatkan keseimbangan antar bekerja, berkehidupan sosial dan rekreasi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan