The Sunan Hotel Solo Gelar Customer Gathering

 

SOLO – The Sunan Hotel Solo kembali menggelar program loyalitas kepada pelanggan khususnya pelanggan setia melalui program “ Customer Gathering “ pada Selasa, (29/3) di Narendra Restaurant. Customer Gathering kali ini mengusung tema Bali sekaligus memperkenalkan promo masakan di bulan Maret yaitu “ Balinese Food Festival “. Customer Gathering merupakan ajang silaturahmi sekaligus wahana untuk memberikan apresiasi kepada pelanggan yang telah memberikan kontribusi dalam perjalanan bisnis The Sunan Hotel Solo dan juga memperkenalkan program – program terbaru dari The Sunan Hotel Solo.

General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari menyampaikan “ dengan digelarnya Gathering ini diharapkan para pelanggan setia The Sunan mendapatkan apresiasi sekaligus informasi mengenai menu-menu terupdate “. Dalam kesempatan ini juga memperkenalkan promo di bulan ramadhan diantaranya paket kamar, paket reuni dan halal bihalal, paket buka puasa dan tak lupa juga tentang paket Pernikahan.
“ Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada para customer atas support dan dukungannya selama ini. Semoga kedepannya The Sunan Hotel Solo dapat memberikan pelayanan yang lebih baik lagi dan menjadi hotel yang selalu eksis memberikan program- program yang terbaru dan kekinian,” ujarnya.

Customer Gathering dikemas dalam bentuk Jamuan Makan Siang dengan sajian menu istimewa khas pulau Bali hasil racikan dari Executive Chef Riva Arsyad. Berbagai Hidangan Khas Bali disajikan lengkap dari hidangan pembuka sampai penutup. Acara dihadiri oleh puluhan customer yang merupakan perwakilan dari berbagai dinas atau instansi dan perusahaan, Wedding Organizer, Vendor dan Travel Agent. Acara juga dimeriahkan dengan sajian live music regular dari Narendra Restaurant.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan