Peresmian Kantor Baru Humasker Dan Buka Bersama Awak Media Solo Raya.

Sukoharjo, Kabarjoglo.com – Peresmian Kantor Baru Humasker (Hubungan Masyarakat dan Kerjasama) dilanjut buka bersama bertempat di gedung baru Humasker sebelah barat Auditorium Univet Bantara, .Kantor Humas dan kerjasama yang awalnya berada di gedung H lantai 2, sekarang pindah ke ruang barat Auditorium dan berdekatan dengan ruang PMB. Kamis (7/4/22) malam

Acara diawali sambutan dan arahan dari Rektor Univet Prof. Dr. Farida Nugrahani, M.Hum dilanjut sambutan dari Wakil Rektor III Dr. Sodikin, S.T, M.T , dilanjut sarasehan bersama wartawan dan Organisasi Eksternal , Buka Bersama dan acara inti potong tumpeng.

Bacaan Lainnya

Tampak hadir dari Jajaran Rektorat, Biro Kemahasiswaan, Biro Humas dan Kerjasama, Unit PMB, Perwakilan dari Organisasi Eksternal IMM Sukoharjo, GMNI Sukoharjo, LMND Sukoharjo.

Dalam sambutannya Prof. Dr. Farida Nugrahani, M.Hum menyampaikan bahwa kantor baru Humasker dibuat berdekatan dengan kantor PMB (Penerimaan Mahasiswa Baru) karena Humas sering kedatangan tamu, terutama para awak media , supaya tempatnya mudah dijangkau dan juga nyaman.

“Ruang PMB ada di sebelah maka ruang Humas dan Kerjasama ini dekat.  Sebenarnya akan di tempatkan di gedung A. Karena Humas sering didatangi tamu terhormat diantaranya para wartawan sehingga tempatnya mudah dijangkau dan nyaman kita tempatkan di sini,” tuturnya.

Lebih lanjut, Prof. Farida Nugrahani mengucapkan terima kasih kepada teman-teman wartawan yang selama ini bersama Univet Bantara. Karena era seperti ini sehebat apapun kalau tidak dikabarkan media massa itu percuma saja.

Wakil Rektor III Dr. Sodikin, S.T, M.T menambahkan, kami mengundang bersama awak media pada malam ini dalam rangka acara slup-slupan kantor baru Humasker Univet sekalian acara berbuka bersama.

“Terimakasih atas kehadiran rekan-rekan media di ruang baru humas kerjasama pada sore hari ini dalam rangka slup-slupan, sekaligus hari ini acara buka bersama dan kita awali kembali kemesraan bersama temen-temen awak media karena efek pandemi kemarin ” ucapnya

“Harapan kami dalam rangka PMB tahun ini bersama-sama awak media kita bisa berkolaborasi kembali, kebetulan pimpinannya juga baru semua dan kita berharap lebih banyak dari tahun lalu.” Tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan