Semakin Diminati, Arisan Motor Komunitas Kuliner Kawedanan

Sukoharjo, Kabarjoglo.com – Puluhan anggota Komunitas Kuliner Kawedanan Kartasura mengadakan kegiatan buka bersama dan sekaligus  pembukaan arisan motor di kuliner Kawedanan Jl. Adi Sumarmo, Area Sawah, Ngabeyan, Kec. Kartasura, Kabupaten Sukoharjo. Sabtu (9/4/22) Kemarin.

Acara arisan dan buka bersama ini merupakan sekaligus ajang silahturahmi para anggota komunitas Kuliner Kawedanan.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan Buntoro Wijanarko selaku owner dan ketua panitia arisan motor menyampaikan animo anggota semakin banyak yang mengikuti arisan motor di group 2 ini.

” Alhamdulliah, acara hari ini arisan berjalan lancar yang kemarin dimenangkan ibu Irma, arisan ini standarnya motor scoopy, namun arisan kedua motor Vario dan hari ini motor Beat” ucapnya

Melatarbelakangi adanya arisan motor adalah banyak masyarakat yang menginginkan motor tapi berat di cicilan namun dengan arisan ini lebih mudah dan murah jatuhnya, beli motor serasa bayar cash (tunai) dan semakin hari animo masyarakat banyak yang mengikuti untuk gabung dengan kita.

Irma pemenang arisan motor vario di group 2 (foto/obie)

Lebih lanjut Irma pemenang arisan motor group ke 2 menambahkan sangat terbantu dengan adanya arisan motor ini, biasanya harus 3 tahun namun ini hanya cukup 15 kali sudah selesai .

” jadi ini sangat menguntungkan sekali bagi saya, punya motor serasa bayar cash tapi nyicil, nyicil tapi kontan” sambil tertawa, ujarnya

Irma berharap arisan seperti ini terus ditingkatkan semakin banyak dan semua berjalan lancar karena sangat membantu bagi masyarakat yang pingin memiliki motor baru dengan lebih mudah.

Reporter: Boby

 

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan