Dewi Sri Wedding Ikuti Even Ngabubukber Couple and Single Wedding Nusantara

Solo, Kabarjoglo.com – Dewi Sri Wedding dan Wardrope ikut berpartisipasi dalam even Ngabubukber Couple and Single Wedding Nusantara, event photo dan competion bertempat di Bale Rantjah Park Boyolali. pada Minggu (17/4/22) siang.

Dalam keterangan kepada awak media Dewi sri wedding menjelaskan ” Saya hari ini sebagai salah satu pengikut acara ngabubukber couple and single wedding Nusantara, event photo & competion dengan tujuan supaya riasan saya dikenal oleh photografer lokal maupun lebih luas .” terangnya

Untuk saat ini konsep nya lebih ke adat-adat di Indonesia. Sementara Koleksi-koleksi yang ada di galeri saya untuk saat ini hanya gaun-gaun dan kebaya.

Harapannya saya ingin menampilkan karya yang lebih dari yang sebelumnya saya lakukan.Saya lebih cenderung berkerjasama dengan personal to personal tetapi saya berharap supaya kedepan dapat lanjut menjadi WO.

Untuk alamat lengkapnya Dewi Sri Wedding di Jln. Sragen-Balong 15km, DS Blimbing RT 17 Blimbing Sambirejo Sragen (barat waduk blimbing 50m).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan