Lomba UPT Bahasa Univet Bantara

Sukoharjo – UPT Bahasa Univet Bantara Gelar Lomba Tingkat Internal dengan lomba pidato bahasa Jawa ” Adon Kaprigelan Sesorah Basa Jawi ” dan test Toefl-like bahasa Inggris bertempat di gedung H lantai 3 Univet Bantara Sukoharjo. Rabu (8/6/22) tadi pagi.

Acara diawali menyanyikan lagu indonesia raya , pembacaan doa , laporan ketua UPT Bahasa Purwani Indri Astuti, S.S, M.Hum, sambutan Rektor Prof.Farida Nugrahani yang diwakili Dr. Ir. Sri Hartati, MP (Wakil Rektor 1), sambutan Ketua Yayasan Drs. Bambang Margono, MM dan dilanjut acara lomba sampai selesai.

Bacaan Lainnya

Dalam laporan ketua UPT Bahasa Purwani Indri Astuti, S.S, M.Hum, lomba ini diikuti internal dari dosen, mahasiswa, karyawan lingkungan kampus Univet Bantara dengan peserta 36 dan test bahasa Inggris sebanyak 33 peserta yang akan berlangsung selama dua hari.

” Kami menambahkan perkembangan saat ini UPT Bahasa juga sudah bekerjasama selama 6 bulan dengan PT Abirawa bidang perkayuan dalam pelatihan bahasa Inggris untuk para manajernya,  semoga nantinya kita bisa berkembang menjalin kerjasama dengan perusahaan lainnya ” tambahnya

Dalam sambutan Rektor Univet yang diwakili Dr. Ir. Sri Hartati, MP (Wakil Rektor I) menyampaikan ucapan terima kasih kepada UPT Bahasa yang telah menyelenggarakan acara tersebut, sekaligus dalam rangka sosialisasi UPT Bahasa.Kemudian menyampaikan harapannya semoga UPT bahasa Univet Bantara Sukoharjo semakin eksis.

Lebih lanjut Drs. Bambang Margono, MM selaku Ketua YPPP Veteran Sukoharjo dalam sambutannya menyampaikan ” Dengan adanya kegiatan tersebut mahasiswa yang lulus ada bekal sertifikat Toefl maupun sertifikat Bahasa Jawa. Selain itu semoga kedepannya UPT Bahasa bisa menambah lagi bahasa Mandarin, Jepang atau yang lainnya.” tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan