Siaran Pers : Pernyataan Sikap Forum Peduli Partai Golkar Surakarta (FP2GS) Ini Rilisnya

Solo, Kabarjoglo.com – Forum Peduli Partai Golkar Surakarta (FP2GS) menggelar kegiatan silahturahmi keluarga besar partai Golkar sekaligus menyampaikan siaran pers pernyataan sikap keperihatinan terhadap kondisi partai saat ini, acara digelar di RM. Bunga Padi jl.RM said no 208 Mangkubumen Solo. Senin (13/6/22) malam.

Adapun isi rilis siaran pers Forum Peduli Partai Golkar Surakarta (FP2GS) adalah sebagai berikut :

Bacaan Lainnya
  1. Prihatinan terhadap Kepemimpinan R M Koes Rahardjo, S.H (Ketua D.P.D. Golkar dkarta) yang sangat rapuh, terpecah belah dan diambang kehancuran Mendesak kepada Pimpinan Partai Golkar Provinsi Jawa Tengah untuk segera melengserkan R M Koes Rahardjo; agar Partai Golkar Surakarta Bangkit dan terbebas dari kehancuran.siap berjuang dan Berkomitmen untuk mensukseskan Partai Golkar pada Pemilu 2024 dengan 3.
    meraih minimal 7 (Tujuh) Kursi di DPRD Kota Surakarta dan siap mendukung dan mensuksekan Airlangga Hartarto (Ketua D.P.P. Partai Golkar) untuk Menjadı Presiden Republik Indonesia.
  2. Bahwa Pergerakan dan Perjuangan Forum Peduli Partai Golkar Surakarta (FP2GS) merupakan dukungan nyata terhadap “Mosi Tidak Percaya Kepada RM. Koes Rahardjo. S.H” yang telah disampaikan kepada D.P.D. Provinsi Jawa Tengah 4 (Empat) bulan yang lalu, dimana DPD partai Golkar Provinsi Jawa Tengah sampai saat ini belum ada keputusan politik terhadap nasib Partai Golkar Surakarta.
  3. bahwa Mosi Tidak Percaya kepada R.M. Koes Rahardjo, S.H. yang didukung dan ditandatangani oleh Pengurus Pleno D.P.D Golkar Surakarta, Pimpinan Kecamatan, Fraksi Golkar dan Ormas pendiri dan yang didirikan (MKGR, KOSGORO, AMPI, MDI, AL-HIDAYAH, HWK, SAIKAR ULAMA) adalah ekspresi dari endapan ketidak puasan terhadap kepemimpinan R.M. Koes Rahardjo, S.H, yang otoriter, arogan dan tidak visioner. Puncak peristiwanya adalah ketika R.M.Koes Rahardjo, S.H, mengundang seluruh Anggota Fraksi Partai Golkar (Drs. Taufiqurahman,
    Agus Nuryanto, S.Pd, dan Ir. H. Margono, M.H) untuk memenuhi kepentingan pribadinya dengan cara yang arogan bahkan mengintimidasi kepada seluruh anggota Fraksi yang tidak mau memenuhi kemauannya agar keluar dari Goklar dan tidak akan dicalegkan lagi pada Pemilu yang akan datang
  4. Kondisi tersebut jelas sangat tidak sehat bagi kehidupan demokrasi di tubuh Partai Golkar Surakarta; dan telah mengancam eksistensi Partai Golkar Kota Surakarta di masa mendatang karena dapat diprediksikan bahwa pada Pemilu 2024 Partai Golkar tidak akan memperoleh kursi satupun di parlemen sebagaoi akibat rasa frustasi/keputusasaan Anggota Fraksi Partai Golkar Surakarta yang diakibatkana oleh perilaku kepemimpinan R.M. Koes Rahardjo, S.H. Dalam kondisi seperti itulah maka Partai Golkar Surakarta telah berada di ambang kehancuran.
  5. Maka dari itu Forum Peduli Partai Golkar Surakarta (FP2GS) hadir dan melakukan Gerakan Politik untuk menyelamatkan Partai Golkar Kota Surakarta dari kehancuran.
  6. Pada hari ini muncul aspirasi dari kalangan kader Golkar untuk mengusulkan saudara Dr. KP. Henry Indraguna, S.H., MH. untuk memimpin Partai Golkar Solo kedepan; karena saudara Dr. KP. Henry Indraguna, S.H., .MH. dipandang sangat mumpuni/capable. Kapasitas beliau tidak perlu diragukan lagi disamping sebagai Pengurus D.P.P. Partai Golkar dan Ketua P.P.K. KOSGORO, juga saat ini sebagai Anggota Dewan Pakar D.P.P, Partai Golkar, Staf Ahli D.P.R.R.I, Tim Ahli Dewan Pertimbangan Presiden.

Demikian Siaran Pers ini disampaikan.Doa dan dukungan masyarakat luas terhadap Partar Golkar sangat kami harapkan Terima Kasih.

(Rilis FP2GS)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan