Rompi Untuk Wartawan, Wujud Apresiasi Dandim Sragen kepada Awak media

Sragen, Kabarjoglo.com – Kodim 0725/Sragen telah melaksanakan upacara dalam rangka HUT TNI ke-77. Upacara berlangsung Khidmad di halaman Makodim Sragen dan dihadiri oleh para Veteran dan Purnawirawan TNI. Setelah Upacara semua peserta dan tamu undangan melaksanakan ramah tamah di aula Guyub Rukun. Sambil menikmati hidangan yang disediakan, para tamu dihibur oleh pemusik dari Lokomotif cafe. Rabu, 05/10/2022.

Disela sela acara hiburan dilaksanakan penyerahan secara simbolis rompi untuk wartawan dan Awak media online di Sragen. Rompi berwarna krem dengan 4 saku didepan, dan dipunggung bertuliskan “PERS, MITRA KODIM SRAGEN” diserahkan secara simbolis kepada 3 orang perwakilan wartawan yakni Anindito dari Suara Merdeka, Safrudin TA TV dan Said Masykuri dari Kedaulatan Rakyat. Rompi diserahkan oleh Kapten Arh Sugeng, Kapten Inf Kamalita dan Lettu CTP May Indra.

Diwawancarai terpisah Dandim 0725/Sragen Letkol Inf Yoga Yastinanda S.I.P mengaku telah memesan rompi untuk wartawan Sragen jauh jauh hari sebelum HUT TNI digelar. “Di hari Ulang Tahun TNI yang ke-77 ini saya berharap TNI makin jaya, Makin dicintai rakyat dan semakin profesional, sengaja saya memberikan rompi untuk wartawan dan Awak media online supaya timbul kedekatan dan kecintaan terhadap TNI serta bisa menunjang tugas sehari hari di lapangan”

“Wartawan bagi saya perannya sangat penting dalam kehidupan TNI terutama dalam hal pemberitaan, bukan kami mencari popularitas dan pencitraan namun pemberitaan adalah sebuah bentuk pelaporan kepada masyarakat tentang apa yang telah kita lakukan untuk negara” Tegas Dandim Lulusan Akmil 2003 tersebut.

Ucapan terimakasih datang dari Paryanto wartawan TVRI, ia menyambut gembira rompi pemberian Dandim. “Terimakasih pak Dandim rompinya pas, dan kami mewakili wartawan Sragen mengucapkan selamat hari ulang tahun TNI ke-77 semoga TNI semakin jaya”.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan