Fakultas Ekonomi Univet Bantara Jadi Co Host THE 5th JBFEM Symposium 2022 di Bangkok

Thailand, Kabarjoglo.com – THE 5th JBFEM Symposium 2022: EKUITAS Awards diselenggarakan pada 17 November 2022 di Bangkok, Thailand. Acara yang diselenggarakan oleh SSBRN (Social Science & Business Research Network), host oleh STIE EKUITAS, Indonesia, diselenggarakan bersama co-host oleh Lampang Inter-tech College (Thailand), Partido State University (Filipina), Maria Currie Sklodowska University (Polandia), Universitas Veteran Bangun Nusantara (Indonesia) dan Inggris Widya Mandira (Indonesia). Acara ini juga disponsori oleh SAIJO DENKI (Thailand).

Fakultas Ekonomi Universitas Veteran Bangun Nusantara ( Univet Bantara ) Sukoharjo menjadi salah satu co-host yang di wakili oleh Made Wedaswari sebagai bagian kerjasama sekaligus mengadakan penandatanganan MoU dengan SSBRN. Dengan ini Fakultas Ekonomi Univet Bantara berkesempatan untuk berkolaborasi di bidang pendidikan, penelitian, dan pengabdian di beberapa negara di dunia.

Bacaan Lainnya

Simposium akan dilakukan dalam format hybrid (presentasi online & tatap muka). Acara ini dibuka dengan opening speech dari Ketua SSBRN, Prof. Dr. Dedhy Sulistiawan. Dilanjut sambutan dari ketua STIE Ekuitas, Indonesia) Prof. Mokhamad Anwar, PhD. Perwakilan SSBRN negara Thailand, Prof Dr Anusorn Kunanusorn menyampaikan selamat datang pada sambutannya. Kegiatan ini membahas peluang dan tantangan bisnis di masa depan.

Pembicara utama pada acara ini adalah Prof. Mokhamad Anwar, PhD (STIE Ekuitas, Indonesia) secara online, Dr. Anna-Wawryszuk-Misztal (Maria Curie-Sklodowska University, Poland) secara online, Dr Wanchat Suwankitti (National Economic and Social Development Council, Thailand) secara tatap muka. Dan di moderator oleh Dr. Yudha Aryo Sudibyo (Universitas Jenderal Soedirman, Indonesia.

Acara dilanjut dengan sesi presentasi dari Made Wedaswari dengan judul The Effect of Financial Knowledge, Financial Attitude, and Personality on Financial Management Behavior on Batik Craft MSMEs, Wonogiri Regency dan The Effect of Company Size, Activity Ratio, Leverage, and Liquidity on Profitability in Cosmetics & Household Companies (Study on Family Companies Listed on the Indonesia Stock Exchange 2014-2021).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan