Babinsa kemlayan Komsos Selipkan Jaga Kebersihan Lingkungan

Surakarta, Babinsa Kelurahan kemlayan Koramil 03 Serengan, Kodim 0735/Surakarta, Serda Catur Handoko Melaksanakan kegiatan komsos dengan warga RT 04/ 04 memberikan masukan dalam menjaga kebersihan lingkungan (21/11/2022).

Kegiatan Babinsa ke wilayahnya tersebut, bertujuan untuk menjalin Komsos dengan masyarakat sekaligus memperkokoh Kemanunggalan TNI AD – Rakyat, Ungkap Serda Catur

Menurut Babinsa silaturahmi (Komsos) ini kerap di lakukan baik formal maupun informal dengan semua instansi pemerintahan dan komponen masyarakat yang ada di wilayahnya.

Masyarakat khususnya warga kemlayan mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa yang telah memberikan semangat dan motivasi serta mau berdiskusi terkait kegiatan Komsos berupa kebersihan dan Gotong Royong nantinya.

Danramil 03/Serengan Kapten inf Narno mengungkapkan bahwa, Babinsa harus selalu memberikan motivasi kepada setiap kelompok kegiatan di wilayah yang menjadi binaan Babinsa yang bertugas.

“Dengan kehadiran babinsa di tengah-tengah kelompok masyarakat, merasa termotivasi dan sekaligus memberikan semangat dalam melaksanakan kegiatan, kegiatan tersebut mendapat perhatian yang sangat serius dalam menjalin komsos dengan warga ,”ucap Danramil.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan