Reguler Event Live Musik di Pendopo Solia Yosodipuro

Solo, Kabarjoglo.com – Untuk meningkatkan kualitas pelayanan ke tamu, Solia Yosodipuro kembali membuat event regular yaitu live music. Mengambil venue di Pendopo depan yang biasa kita sebut Pendopo Yoso. Live Musik di adakan setiap hari sabtu malam mulai pukul 19.00 sampai dengan 22.00 wib.

Musik yang di suguhkan adalah acustik dengan tema music top fourty. Dan tentu saja tidak hanya live music yang di suguhkan, namun juga dilengkapi dengan live cooking dengan beebrapa pilihan menu seperti nasi goreng, bakmi goreng & godog, cap jay dan masih banyak lagi.Dengan harga yang sangat kompetitif mulai dari Rp. 35.000,- / porsi.

Event regular Live Musik ini sementara diadakan hanya 1x dalam seminggu, sambil melihat ambience dari tamu. Jika nanti perkembangan nya bagus, pasti akan di tambahin di hari weekdays.

Event regular live music ini di adakan karena melihat tingkat occupancy tamu yang lumayan tinggi, sehingga bisa menjadi value plus untuk hotel.

Hotel berharap dengan adanya regular live music ini tidak hanya di peruntukan tamu yang stay namun juga tamu dari luar bisa datang dan menikmatinya.
Buat mengisi agenda malam minggu bersama orang tercinta, silakan datang ke Pendopo Yoso Solia Yosodipuro yang berada di Jl. Yosodipuro 31-33 Tmuran Solo. Atau bisa cek ke akun Instagram hotel @soliayosodipurosolo.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan