HARRIS POP! Hotel Solo Dirikan Tiga Pohon Natal Unik Menjelang Natal 2022

Solo, Kabarjoglo.com – Menjelang hari natal 2022, HARRIS POP! Hotel Solo mendirikan tiga pohon natal dengan konsep yang unik untuk menyambut perayaan natal 2022. Pohon natal tersebut diletakan pada tiga tempat yang berbeda, dua pohon natal masing-masing diletakkan di lobby HARRIS Hotel & Conventions Solo dan POP! Hotels Solo, sedangkan pohon natal yang berukuran paling besar terletak di area Taman Ageng HARRIS POP! Hotel Solo.

Pohon natal yang terletak di lobby HARRIS POP! Hotel Solo merupakan pohon natal yang didirikan dari susunan produk UMKM di Solo Raya. Tidak hanya sebagai hiasan, produk yang disusun juga dijual dengan harga yang sangat terjangkau.

Bacaan Lainnya

Marketing & Branding HARRIS POP! Hotel Solo, Katarina Jessicca menyatakan bahwa pohon natal yang tersusun dari produk UMKM merupakan salah satu upaya HARRIS POP! Hotel Solo untuk mendukung UMKM di Solo Raya.

“Tujuan kami mendirikan pohon natal ini selain untuk menyambut hari natal, dengan tersusun dari produk UMKM yang dijual diharapkan kami dapat membantu pemasukan UMKM dan juga dapat menjadi spot foto menarik bagi tamu yang ada di area Hotel.” Ujar Katarina pada (7/12/22).

Dukungan yang diberikan dari HARRIS POP! Hotel Solo kepada UMKM di Solo Raya merupakan bentuk Corporate Social Responsibility, dengan secara tidak langsung memberikan jembatan antara UMKM lokal dan masyarakat hingga turis yang berkunjung ke HARRIS POP! Hotel Solo.

“Periode menjelang natal dan liburan tahun baru membuat industri perhotelan ramai oleh tamu yang ingin berlibur, hal tersebut dimanfaatkan oleh HARRIS POP! Hotel Solo untuk mempromosikan hasil produk UMKM lokal yang dikemas menarik dalam bentuk susunan pohon natal.” Ungkap Katarina.

Pohon natal di HARRIS Hotel & Conventions Solo terdiri dari ratusan boneka teddy bear produk UMKM dengan ukuran yang beragam. Pohon natal boneka tersebut adalah hasil kerjasama langsung dari staff departemen Marketing, Accounting, Human Capital Development dan Engineering HARRIS POP! Hotel Solo.

“Jadi kami dari staff menyusun sendiri pohon natal boneka ini dan selama kami menyusun terlihat beberapa tamu hotel sudah cukup antusias dengan pohon natal tersebut, beberapa dari mereka ada yang berfoto di depan pohon hingga memberikan komentar positif terhadap pohon natal boneka.” Ujar Katarina.

Pohon natal yang paling tinggi terletak di halaman area Taman Ageng HARRIS POP! Hotel Solo, pohon natal tersebut memiliki tinggi 8 meter dan dihiasi oleh lampu LED yang memukau mata di malam hari.

HARRIS POP! Hotel Solo berharap dengan mendirikan tiga pohon natal dengan keunikannya masing-masing dapat memberikan kepuasan bagi para tamu dan menjadi jembatan bagi masyarakat untuk mendukung produk UMKM lokal Solo Raya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan