Ini Kepedulian Bapak Kasad, Babinsanya Terima Vitamin HB-Vit 500

Sragen, Bintara Pembina Desa (Babinsa) merupakan ujung tombak TNI AD dalam melakukan pembinaan teritorial di wilayah. Dalam tugasnya sehari-hari, mereka dituntut untuk terus hadir di tengah-tengah masyarakat dan menjadi solusi bagi setiap kesulitan yang dialami oleh masyarakat, (13/12/2022)

Dihadapkan tuntutan tugas dan pengabdian yang begitu besar tersebut, Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurachman memberikan dukungan berupa vitamin HB-Vit 500 kepada para Babinsa.

Mewakili Danramil 02/Karangmalang Batuud Pelda Paulus Lipen mengatakan bahwa Hb-Vit adalah suplemen dengan kandungan zat besi dan multivitamin yang digunakan dalam pengobatan anemia. Hb-Vit juga mengandung betakaroten yang digunakan sebagai antioksidan, sehingga mengurangi risiko kerusakan sel yang disebabkan oleh radikal bebas. dosis pemberian 1 kaplet diminum sekali sehari, diminum sesudah atau sebelum makan.

“Tentu kami sangat bersyukur mendapat bantuan vitamin karena ini sangat mendukung kelancaran tugas pokok kami terutama para Babinsa yang setiap hari berada di tengah – tengah warga untuk melakukan tugas pembinaan teritorial di wilayah desa binaan,” jelas Paulus Lipen.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan