PERINGATI HARI IBU, FAVEHOTEL SOLO ADAKAN COOKING BATTLE UNTUK EKSPLORASI MAKANAN TRADISIONAL

 

Sukoharjo, kabarjoglo.com  Sambut Hari Ibu, ada hal berbeda yang diadakan oleh favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru) untuk memperingatinya. Dimana favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru) menggandeng Bhayangkari Kabupaten Sukoharjo dan KCK Cab XLVII Dim 0726/Sukoharjo untuk mengikuti Cooking Battle.

“ Acara Cooking Battle ini mengangkat ketela dan singkong yang bertujuan untuk eksplorasi makanan tradisional. Kami percaya, ditangan para ibu yang selalu kreatif di dapur dapat memberikan inspirasi menu yang terbaik dari olahan ketela dan singkong, sehingga menu tradisional tersebut dapat memiliki varian menu yang beragam dan bisa bersaing dengan menu – menu yang kekinian dan familier untuk generasi saat ini.” Ungkap Khuswatus Solikhin – Cluster Hotel Manager favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru).

Cooking Battle diadakan pada hari Rabu, 21 Desember 2022 di Rosemary meeting room- favehotel Solo Baru. Dimana acara diawali tepat pukul 12 siang dengan jamuan makan siang, sambutan dari Letkol Czi Slamet Riyadi, S.E – Dandim 0726/ Sukoharjo dan AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, S.I.K., M.PICT., M.Krim – Kapolres Sukoharjo. Ada juga pembacaan puisi dari TK Kemala Bhayangkari 93 Grogol dan TK Kemala Bhayangkari 58 Kartasuro sebagai bentuk ucapan Hari Ibu.

Makin seru karena acara ini di tayangkan langsung di Instagram @mlampahsolo dimana akan menampilkan Stevie Slamet Riyadi -Ketua Persit KCK Kab. XLVII dan Hastuti Teguh – Wakil Ketua Bhayangkari Kabupaten Sukoharjo. Disiapkan waktu 60 menit untuk memasak semua bahan – bahan yang telah disediakan oleh Aris Sasongko – Executive Chef favehotel Solo.

Untuk Cooking Battle ini, peserta memperebutkan hadiah Portable Induction dari Modena, 10 voucher breakfast dari favehotel Manahan Solo dan Solo Baru, bumbu masak dari Kokita, sembako dari Sania dan produk kesehatan dari CJDW Network.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan