Resmi dilantik,PD IPEMI Sukoharjo di kukuhkan

Sukoharjo, Kabarjoglo.com – Pelantikan dan pengukuhan pengurus PD IPEMI kabupaten Sukoharjo periode 2022- 2027 resmi dilantik yang disaksikan jajaran pemerintah terkait,di salah satu resto di solobaru,pada Selasa(20/12/22)

Sementara itu IPEMI Sendiri sudah terbentuk sudah enam tahun yang lalu yang tersebar,34 propinsi di Indonesia serta di 17 negara di mana di Sukoharjo tela terbentuk sekitar 20 Pengurus Daerah (PD) di setiap kabupaten kota di Jawa tengah.

Adapun visi dan misi IPEMI mempunyai dan menjadi pengusaha muslimah terbesar di Indonesia yang bermanfaat mandiri untuk meningkatkan kesejahteraan ekonomi muslimah dan masyarakat Indonesia pada umumnya menuju kemandirian ekonomi yang berkepribadian Indonesia dan ber Akhlakul Karimah. Sehingga diharapkan untuk bisa mencapai visi dan misinya dengan menambah dan menyediakan kesempatan dan peluang bagi anggota muslimah, mengembangkan usaha dari pengusaha muslimah serta mencetak pengusaha muslimah yang baru,serta meningkatkan kemampuan kemandirian ekonomi di berbagai majelis dan organisasi lainya.

Di sisi lain, ketua PW IPEMI Jawa tengah, Hj. Mike S.sos menambahkan, target kedepannya setelah pelantikan ini semua anggotanya bisa meningkatkan pendapatan keluarga dalam lingkungan keluarga sehingga kalau hal ini dilakukan secara serentak akan berdampak pertumbuhan ekonomi di kabupaten dan kota nantinya.

“Dengan memberdayakan kaum perempuan yang mempunyai andil besar dalam pengembangan perekonomian keluarganya,” harapnya.

Hal senada juga disampaikan ketua PD IPEMI kabupaten Sukoharjo Arin Dyas Kusumatuti menjelaskan, dalam kesempatan tersebut akan bersinergi dengan pimpinan Daerah dalam mewujudkan kemandirian ekonomi di tingkat keluarga sehingga memberikan manfaat dan kesempatan bagi kaum hawa untuk membuat usaha dengan diberikan pelatihan dan pembinaan nantinya.” Untuk tumbuh bersama dalam membangun kemandirian ekonomi keluarga diperlukan team yang solida dengan saling bekerjasama dan tidak bekerja secara individu,” katanya. (Din).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan