Tulus Ikhlas, Serka Rofiq Priyono dan Serda Tarto Babinsa Kelurahan Pucangsawit Berikan Bantuan Sembako Kepada Petugas Kebersihan

Surakarta – Babinsa Kelurahan Pucangsawit Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Serka Rofiq Priyono dan Serda Tarto Memberikan bantuan beras kepada petugas kebersihan jalan yang biasa bekerja di sepanjang jalan Ir Sutami Kelurahan Pucangsawit Kecamatan Jebres, Selasa (14/02/2023).

Dalam kesempatan ini Babinsa Serka Rofiq dan Serda Tarto Memberikan bantuan kepada petugas kebersihan jalan kepada bapak Mustofa sebagai bentuk wujud kepedulian terhadap warganya sebagai petugas kebersihan yang setiap harinya bekerja di wilayah binaan Babinsa.

“Semoga dengan sedikit bantuan ini dapat bermanfaat dan bisa membantu meringankan biaya hidup bagi keluarga bapak mustofa.”tutur Serka Rofiq.

Sementara itu bapak Mustofa mengucapakan terima kasih banyak kepada Babinsa atas bantuan yang sudah di berikan kepadanya.

“Dengan kegiatan ini semoga Babinsa selalau di hati rakyat dan dapat membantu kesulitan rakyat di wilayah binaanya dan dapat menjalin keakraban serta terjalin kekompakan antara TNI dengan rakyat semakin kuat harmonis.”pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan