Semangat Karya Bakti, Babinsa Sambirejo Bangun Parit bersama Warga

Sragen, Sertu Efan triyanto anggota Koramil 08/Sambirejo Kodim 0725/Sragen bersama warga melaksanakan karya bakti pembuatan parit guna pembuangan air yang bertempat di lingkungan Dukuh Gedangan Rt.08 Desa Sambi, Rabu ( 15/02/2023 )

Karya bakti pembuatan parit ini merupakan salah satu upaya bersama untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat. Parit ini nantinya akan sangat berguna agar air tidak lagi menggenang dijalanan saat hujan tiba. Disamping itu fungsi parit ini sebagai pembuangan air langsung dari limbah rumah tangga.

Pembuatan parit yang dilakukan oleh Babinsa dan warga binaan ini merupakan bukti kerjasama nyata antara TNI dengan masyarakat yang masih terjalin dengan baik dan hal ini dapat ditingkatkan pada masa yang akan datang.

Narno ( 46 ) salah satu warga desa Sambi mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa Koramil 08/Sambirejo yang ikut melaksanakan karya bakti pembuatan parit ini, dan kami berharap kerjasama ini bisa berlanjut secara terus menerus pada kegiatan – kegiatan lain sehingga dapat terciptanya hubungan yang baik dan harmonis antara warga dan anggota Koramil.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan