Tingkatkan Keamanan di Wilayah, Babinsa Kelurahan Nusukan Komsos Dengan Security Taman Cerdas Nusukan

Surakarta – Babinsa Kelurahan Nusukan, Koramil 02/Banjarsari,Kodim 0735/Surakarta Serka M.Nasirin dan Serka Supadmo melaksanakan Kegiatan Silaturahmi dan Komunikasi sosial (Komsos) serta pemantauan wilayah dengan Security Taman Cerdas Kelurahan Nusukan Jln Kediri Utara 1 No 22 Bonorejo Kelurahan Nusukan, Kecamatan Banjarsari, Minggu (19/02/2023).

Serka M Nasirin mengatakan dalam kegiatan Komsos dan pemantauan wilayah dirinya menghimbau kepada Bapak Supriyanto selaku Security agar selalu menjaga keamanan di lingkungan Taman Cerdas agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Selain itu, kami juga mengingatkan bapak Supriyanto untuk segera melapor kepada Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Ketua RT/RW apabila ada kejadian menonjol.”terangnya.

Lebih lanjut Nasirin menambahkan kegiatan Komsos yang dilakukan ini, merupakan sarana yang efektif untuk kita berkomunikasi langsung guna mengetahui dan membahas permasalahan yang ada di wilayah binaan.

“Kegiatan Komsos ini, rutin kita lakukan karena sudah menjadi tugas pokok kita sebagai Babinsa dan sebagai ajang silaturahmi kita bersama security dan para warga,”pungkasnya.

Sementara itu Bapak Supriyanto selaku Security Taman Cerdas Kelurahan Nusukan mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang selalu mengecek dan memantau situasi dan Kondisi Taman Cerdas Kelurahan Nusukan.

(Arda 72)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan