LAUNCHING PROMO BULAN MARET DI SOLIA ZIGNA KAMPUNG BATIK

Solo, Kabarjoglo.com – Marhaban ya Ramadhan, bulan suci yang kita nantikan telah tiba. Tepat pada bulan
Maret hingga bulan April 2023 ini umat Muslim sedang menjalankan ibadah puasa. Solia Zigna Kampung Batik sekaligus mengenalkan dan meluncurkan berbagai macam promo hingga fasilitas membership untuk para tamu.

Selama bulan Ramadhan ini kami sekaligus menawarkan paket berbuka puasa dengan mengangkat tema “EXPLORASA RAMADHAN” dengan pilihan 2 ( dua ) venue sekaligus. Explorasa Ramadhan di Canting Londo Kitchen dan Explorasa Under The Star di Zenja Pool & Bar. Explorasa Ramadhan di Canting Londo Solia Zigna Kampung Batik menawarkan ALL YOU CAN EAT BUFFET dengan aneka sajian khas Nusantara yang dikemas dengan nuansa ala Mesir. Paket berbuka
puasa ini di bandrol dengan harga Rp 138.000 nett/pax dan promo ini di buka setiap harinya dari jam 17.00 WIB. Nikmati promo beli 10 gratis 1 pax dari Canting Londo Kitchen. Dan untuk Explorasa Under The Star di Zenja Pool & Bar menyuguhkan pengalaman bebuka puasa menjadi sangat berkesan dan tak terlupakan. Harga yang di bandrol untuk Explorasa Under The Star di
Zenja Pool& Bar hanya dengan Rp 150.000 nett/pax dan minimal reservasi 10 pax.

Bacaan Lainnya

Tak hanya paket berbuka puasa saja, Solia Zigna Kampung Batik juga sekaligus meluncurkan menu a la carte barunya antara lain seperti Sate Bebek Merah & Konro lga Sapi serta special beverage untuk bulan Maret ini kami menyuguhkan Wedang Jamnas dan Taro – Taro Special Menu of The Month ini dapat dinikmati di seluruh outlet F&B Solia Zigna Kampung Batik.
Pada hari Rabu tanggal 8 Maret 2023 ini tepat bersama an dalam memperingati Hari Perempuan International, Solia Zigna Kampung Batik juga mengajak ibu – ibu PKK dari Kecamatan Laweyan dalam kegiatan Cooking Class memasak Ayam Betutu acara ini juga juga menggandeng beberapa pihak yang terdiri dari MODENA, KOKITA.

Kegiatan ini bertujuan untuk merangkul masyarakat setempat khususnya ibu – ibu yang selalu menjadi sosok wanita yang mandiri dan untuk terus memajukan wanita Indonesia. Kami mengajak masyarakat khususnya kota Surakarta untuk menikmati berbagai pilihan promo menarik selama bulan Maret atau bulan Ramadhan ini hanya di Solia Zigna Kampung Batik.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan