Penandatanganan MoU Antara POLHAS (Politeknik Harapan Bangsa) dengan IHS ( International Hotel Management School)

Solo, Kabarjoglo.com – Telah berlangsung penandatanganan MoU Antara POLHAS (Politeknik Harapan Bangsa) dengan IHS ( International Hotel Management School) Karanganyar yang dihadiri langsung oleh Ketua Yayasan Harapan Bangsa, Direktur Polhas, Direktur IHS dan pihak management, bertempat di Red Chilies Hotel Solo. Selasa (07/03/23) Pagi.

Acara diawali pembacaan doa, sambutan Ketua Yayasan Harapan Bangsa,  Direktur IHS, Penandatangan Mou dan acara ditutup Direktur Polhas dilanjut ramah-tamah dan foto bersama.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutan Drs. Joko Sutrisno, M.Pd selaku Ketua Yayasan Harapan Bangsa  menyampaikan bahwa Penandatangan MoU ini merupakan bentuk kerjasama dan sinergi antara IHS dan Polhas, di mana mahasiswa lulusan IHS dapat melanjutkan studi D4 (sarjana Terapan ) di Polhas.

” Tujuannya supaya mereka (mahasiswa) dapat upskill dan mendapatkan predikat sarjana terapan yang nantinya dapat bermanfaat di dunia kerja” ujar Drs. Joko Sutrisno, M.Pd

Hal yang sama  Direktur IHS, Atik Wijayanti, S.E, M.M bersyukur dengan adanya kerjasama antara IHS dengan Polhas, pihaknya berharap dengan adanya penandatanganan MoU ini dapat bermanfaat untuk kedua institusi terutamanya bagi para mahasiswa.

” Disituasi pasca pandemi ini semoga kita bisa semakin maju dan saling menguatkan dengan kolaborasi ini, tidak hanya bekerjasama dengan luar negeri ,dalam negeri pun kita rangkul semuanya ” terangnya.

Foto bersama seluruh jajaran pengurus IHS maupun POLHAS usai acara Penandatanganan Mou (foto/wid)

lebih lanjut dalam penutupan acara Dr. Eka Budi Santosa selaku direktur Polhas menjelaskan hari ini merupakan puncaknya dari pembicaraan panjang dengan IHS dan berharap bulan maret terkait quota kesiswaan ini bisa segera diinput.

” Kami juga ada program D4 Rekam Medis , D4 Perhotelan, D3 Manajemen Informatika dan D3 Bahasa Inggris Bisnis dan bisa bekerjasama juga, intinya tidak ribet agar bisa berkolaborasi maju bareng-bareng saling menguntungakan berdiri sama tinggi ” tutupnya.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan