Showroom Daihatsu Manjadi Incaran Komsos Babinsa Kelurahan Jajar, Ini Alasannya

Surakarta – Bertempat di Showroom Daihatsu Jln Adisucipto rt 06 rw 06 Kelurahan Jajar Kecamatan Laweyan, Serka Sugiyarto selaku Babinsa Kelurahan Jajar Koramil 01/Laweyan Kodim 0735/Surakarta melaksanakan silahturahmi dengan Ibu Eka salah satu staf showroom Honda di wilayah Kelurahan Jajar,Minggu (12/03/2023).

Sugiyarto menegaskan Silahturahmi ini dilakukan dengan tujuan untuk memberi dan mendapat informasi dari sorum honda yang mana perusahaan tersebut sering didatangi dari berbagai tempat baik dari segi penjualan, servis atau yang lainnya.

“Selain itu juga agar dapat mempererat hubungan tali silahturahmi yang selama ini telah terbina dengan baik antara Babinsa dengan perusahaan shoowroom honda.”terangnya.

Selaku komando kewilayahan tentunya berdampingan dan harus selalu menjalin komunikasi dengan beberapa instansi yang ada di wilayah,kami harus menjalin Sinergitas dan hubungan yang harmonis dengan seluruh instansi guna menunjang tugas pokok satuan.”ujarnya.

Kami juga menyampaikan jika ada sesuatu hal yang menyangkut Kamtibmas dimohon agar menghubungi aparat terkait agar supaya kami dapat segera menindak lanjuti dengan cepat sehingga tercipta situasi yang kondusif.”imbuhnya.

“Dengan melakukan komunikasi sosial serta berdialog dengan salah satu staf sorum honda diharapakan dapat terjalin kerjasama dalam upaya menciptakan suasana yang kondusif serta mencegah dan mengantisipasi segala sesuatu yang tidak diinginkan, ketertiban dan keamanan lingkungan khususnya di Showroom honda.”pungkasnya.

Adapun penyampaian dari Ibu Eka salah satu dari staf sorum honda ialah mengucapkan terimakasih kepada bapak Babinsa yang mana sering berkunjung dan bersilahturahmi, semoga hubungan ini tetap terus terjalin dengan baik.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan