Adhiwangsa Belajar Bisnis” Bekali UMKM dengan Pemahaman Bisnis

Solo, Kabarjoglo.com – Kesuksesan adalah hal yang diinginkan oleh semua orang, hal tersebut dapat diraih dengan salah satu caranya ialah memulai sebuah bisnis. Untuk sukses dalam dunia bisnis diperlukan pengetahuan dan keahlian. Oleh sebab itu Adhiwangsa Hotel & Convention Solo membagikan materi pengetahuan dan keahlian bagi masyarakat sekitar dengan menggelar “Adhiwangsa Belajar Bisnis” , Agenda ini bertujuan untuk mendukung pemula pembisnis UMKM.

Rabu (15/03/23) “Adhiwangsa Belajar Bisnis” dengan tema “Dimsum Series” sudah terlaksana dengan 100 peserta. Dimulai pukul 09.00 WIB sampai 13.00 WIB di Arkana Meeting Room. Materi “Dimsum Series” dibawakan langsung oleh Chef Taufik, Executive Chef , Chef Mulyana, Demi Chef de Partie dan dukung oleh Bapak Anes, Food and Beverage Coordinator. Peserta dibekali dengan materi teori dan praktek mengenai Resep Dimsum ala Hotel berbintang empat, Cara menghitung Harga Pokok Penjualan, Proyeksi Bisnis Plan, dan Segmentasi Market.

“Kami mengadakan Adhiwangsa Belajar Bisnis bukan untuk mengambil keuntungan, namun ingin menjadi saluran dalam membantu peserta untuk mewujudkan impian bisnis. Dengan biaya pendaftaran hanya sebesar lima puluh ribu saja, kami alokasikan untuk makan siang peserta, sertifikat, dan bahan praktek memasak. Respon dari pesertapun sangat baik dan aktif dalam menanyakan materi dari menghitung harga sampai takaran resep dimsum. Hal ini membuat kami bersemangat untuk mengadakan kelas Adhiwangsa Belajar Bisnis selanjutmnya dengan tema Mie.” Ujar Mahadewi Lourdes, Public Relation Adhiwangsa Hotel & Convention Solo.

“Di Adhiwangsa Belajar Bisnis, saya sangat senang sebab dibekali oleh materi dasar sampai praktek membuat dimsum. Alasan saya mengikuti kelas ini untuk memperlengkapi saya dalam membuat bisnis di ranah food and beverage, menjadikan saya lebih paham untuk menetapkan harga dan menjualkan produk. Terimakasih Adhiwangsa Hotel & Convention Solo, saya berencana ingin mengikuti kelas Adhiwangsa Belajar Bisnis selanjutnya.” ujar Dewi, salah satu peserta Adhiwangsa Belajar Bisnis.

“Adhiwangsa Belajar Bisnis” akan diadakan kembali pada waktu dekat dengan mengangkat tema “Mie”, akan menjelaskan mengenai resep berbeda dalam mengolah makanan berbahan dasar mie dan materi teori dasar mengenai bisnis. Hal ini diharapkan dapat mendukung pembisnis pemula untuk memulai bisnis food and beverage dibidang “Mie”. Untuk informasi silahkan dapat menghubungi (0271) 7464 999 , 0877 7701 4999 atau Instagram @adhiwangsahotelsolo. Adhiwangsa Hotel & Convention Solo, The Hidden Beauty. Ayo Ke Solo, Ayo ke Adhiwangsa.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan