EXLPORE RAMADAN DI FAVEHOTEL SOLO

Surakarta, Kabarjoglo.com – Bulan Ramadan sudah didepan mata, bulan yang dinanti umat Muslim untuk melaksanakan ibadah puasa. Bulan Ramadan selain untuk melaksanakan ibadah puasa, biasanya dijadikan momentum untuk saling silaturahmi disaat buka puasa.
Oleh sebab itu, favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru) mulai mempersiapkan menu spesial bagi setiap orang yang ingin melaksanakan buka puasa di hotel. Mengungsung tema Explore Ramadan, favehotel Solo siap memanjakan tamu dengan hidangan terbaik khas Nusantara yang berbeda disetiap harinya yang siap memanjakan lidah penikmat kuliner.
“ Mengangkat tema Explore Ramadan serta konsep All You Can Eat, kami sajikan menu buka puasa masakan Nusantara karena kami ingin mengangkat kuliner Nusantara yang kaya dengan rempah – rempah dan bumbu yang kuat semakin dikenal oleh masyarakat.” Ungkap Khuswatus Solikhin – Cluster Hotel Manager favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru).
Press conference dan launching Explore Ramadan dilaksanakan pada hari Jumat, 17 maret 2023 di Lime Restaurant – favehotel Manahan Solo. Dihadiri oleh para relasi dari favehotel Solo, media, influencer dan komunitas.
Sebagai ucapan syukur atas berkah yang telah diterima oleh favehotel Solo dan masih bisa menikmati bulan Ramadan di tahun ini, maka favehotel Solo turut mengundang adik – adik dari Panti Asuhan Nur Hidayah untuk dapat menikmati menu yang telah disiapkan oleh favehotel Solo.
Paket buka puasa ini tersedia di Lime Restaurant- favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru) mulai dari tanggal 23 Maret 2023 – 22 April 2023 dari jam 17.00 wib – 20.00 wib. Berbagai macam menu dapat dinikmati oleh setiap tamu yang berkunjung untuk menikmati paket buka puasa, mulai dari hidangan pembuka dan penutup buffet dan beragam stall live cooking yang sangat memanjakan lidah. Stall live cooking antara lain: Nasi Kebuli, Bakso, Mie Ayam, Dawet, Tahu Kupat dan masih banyak stall live cooking.
Dibandrol dengan harga Rp.69.999,00/ orang Anda sudah dapat menikmati hampir 50 menu yang berbeda setiap harinya. Harga yang sangat terjangkau dengan menu Nusantara yang beragam. Tak Hanya itu, kami menyediakan promo Buy 10 Free 1 untuk pemesanan dari tanggal 17 Maret 2023 – 24 Maret 2023 untuk penggunaan di tanggal 23 Maret 2023 – 31 Maret 2023.
Tak hanya promo paket buka puasa, favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru) juga menyediakan promo menginap selama bulan Ramadan. Dengan harga mulai dari Rp. 295.000,00 untuk kamar saja, Rp.340.000,00 untuk menginap termasuk dengan sarapan/ sahur untuk 2 orang dan Rp.475.000,00 untuk menginap termasuk dengan sarapan/ sahur, buka puasa untuk 2 orang.
Bagi Anda pemegang kartu debit/kredit BCA, Anda akan mendapatkan diskon sebesar 20% untuk pemesanan melalui website : manahansolo.favehotels.com atau solobaru.favehotels.com. Program ini berlaku dari tanggal 22 Maret 2023 – 21 April 2023.
Bagi Anda yang melakukan transaksi minimal 15 pax dalam 1 struk, Anda akan mendapatkan kesempatan untuk mengambil hadiah di pohon berkah, beragam hadiah yang menarik dapat Anda peroleh, mulai dari beragam merchandise khas dari favehotel Solo, voucher sarapan, serta voucher menginap di beberapa hotel jaringan Archipelago.
Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi favehotel Manahan Solo : WhatsApp 0895 4225 94956, Instagram dan FB @favehotelmanahansolo, website : manahansolo.favehotels.com dan untuk favehotel Solo Baru : WhatsApp 0895 4225 94954, Instagram dan FB @favehotelsolobaru , website : solobaru.favehotels.com.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan