Tingkatkan Sinergitas Babinsa Kemlayan Komsos dengan Tokoh Masyarakat

Surakarta, Babinsa Kelurahan Kemlayan Koramil 03 Serengan Kodim 0735 Surakarta Serka Abd. Rumbawa dan Serda Catur melaksanakan komsos dengan tokoh masyarakat bertempat di Aula kelurahan kemlayan kecamatan Serengan Kota Surakarta (13/04/2023)

Tugas Babinsa adalah melaksanakan kegiatan kewilayahan, untuk mewujudkan ketahanan wilayah serta kemanunggalan TNI-Rakyat sala satu yaitu melaksanakan komsos baik dengan Tokoh masyarakat maupun elemen masyarakat lainnya yang ada di wilayah binaan sebagai mitra kerja Babinsa di lapangan.

Serka Rumbawa menyampaikan dengan aktif melaksanakan komsos di wilayah binaan akan meningkatkan silaturahmi dan kerja sama dengan Tokoh masyarakat maupun elemen masyarakat lainnya demi terwujudnya kerja sama yang baik dalam melaksanakan tugas-tugas kewilayahan.

Lebih lanjut ibu Bapak Fredy salah satu Tokoh masyarakat Kelurahan kemlayan menyampaikan Babinsa, lembaga-lembaga kelurahan maupun elemen masyarakat lainnya harus bahu membahu dalam melaksakan tugas di wilayah, Karna hal ini berdampak positif bagi warga masyarkat maupun Babinsa dalam melaksanakan tugas dilapangan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan