Guna Membantu Ketersediaan Stok Darah, Babinsa Nguntoronadi Donorkan Darah

Wonogiri,Kabarjoglo.com – Guna memenuhi dan menjaga stok darah di bank daerah PMI, Babinsa Koramil 04/Nguntoronadi Serka Agung melaksanakan Donor Darah yang diselenggarakan oleh PMI Kab. Wonogiri yang bekerjasama dengan relawan dan salah satu komunitas roda dua Betal King Comunity (Bekicot).

Kegiatan yang di gelar pada Minggu,(14/05/2023) bertempat di kediaman Dwi salah seorang warga desa Bulurejo Kecamatan Nguntornadi di hadiri oleh dr. Lilik dari RSUD Kab. Wonogiri, perangkat desa Bulurejo,Relawan,anggota komunitas Bekicot dan warga Bulurejo.

Bacaan Lainnya

Serka Agus mengatakan, kegiatan sosial donor darah yang dilakukan ini merupakan wujud partisipasi dan kepedulian terhadap sesama, serta dapat membantu Palang Merah Indonesia (PMI) Khususnya PMI Wonogiri dalam mengumpulkan dan menjaga persediaan/stok darah bila dibutuhkan setiap saat.

Serka Agus Menambahkan, ”Sudah menjadi tugas TNI untuk selalu berperan aktif dalam mengamankan dan mensukseskan kegiatan sosial kemasyarakatan yang dilaksanakan di wilayah, hal ini dimaksudkan untuk lebih mendekatkan diri terhadap masyarakat agar tercipta kemanunggalan TNI dengan rakyat yang semakin erat,” jelas Sertu Wandi.

“Semoga melalui kegiatan donor darah ini, rasa kepedulian terhadap sesama dapat tumbuh dalam diri warga,” pungkasnya.

(Arda 72)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan